Terbaik Wisata Kedung Ombo Dengan 7 Foto

Sari Hasanah

tepi Waduk kedungombo. ini pintu masuk pengunjung tanahnya itu loh dan ternyata ini udah. masuk Kabupaten Grobogan kecamatannya Geyer Hai harga tiketnya 15000 orangorang pihak 12000 12.000 rupiah terang. . Parkirnya 5000 jadi seorang Rp20.000 e himbauan untuk pengunjung kesehatan cek dulu butuh suhu tubuh. 50% aktivitas pake Harusnya itu selaku. 199 tidak boleh ada cara khusus yang menimbulkan kerumunan jadi ini tanahnya milik Perhutani Ya aku tahu ini dari Instagram Nur nge Tetep enggak . Terlalu jauh dari Kota Solo paling satu setengah jam aja ini Oke ini pintu masuknya budaya temannya ditata dengan baik dan itu dibalik pepohonan itu pada gedung mudah tampak terlihat Dengan Indah by Heri perpaduan antara Bali dan Jepang Hai Papa nggak nyambung Gening kedungombo . Pak uh mantep tidur . Nasihat yang bagus itu semua gede asalkan tobat Insyaallah diampuni Oke ini dia uh Ternyata keren juga jasmani nih ada kayak gini di Grobogan Kabupaten Grobogan Kabupaten Grobogan tuh Setahuku dulu Bledug Kuwu itu tapi ada juga kayak gini ada bintangbintang yang suka fotofoto di sini ada warungwarung makan juga disini . Bawah mau ternyata Oke semoga bisa kunjungi makin laris makin rame Amin bu .

Keren juga nih darah ditata Rapi juga ini. yang membuatku terus berkembang adalah tujuantujuan hidup gua. Hai impian tujuan Impianku sederhana kita . Tahun 2022 tahun ini mau kemana tahun ini mau mendaki .

Gunung mana itu udah . Cukup membuat hidupku lebih bermakna haha hal . Ini dia di depan mungkin di warungwarung hanya ini .

Masih Minggu rame gitu Minggu rame banget oke lulur. rempah alur ngaturngatur Waduk kedungombo dulu uh mantep hanya masih baru ini ini kalau disabilitas boleh parkir di bawah sini Wow ini dia Spot fotonya yang .

BACA JUGA:   Wisata edukasi tegal

Ada di tepi Waduk kedungombo kelabu clear ngomong gajahmungkur sorry ya aduk gedung .

Jadi kita Munggur. woi dia Waduk kedungombo mah riweh. . Banyak warungwarung disini itu ada spot uh uh mantep dulu asyik vakrangee mantep uh. kayak balibali banyak foto . Di sini luas juga wah Mantep nih Mas sorenya Aku tak tinggal Soka goreng serta jenenge fotofoto Nyonya Biasanya karena tadi ada. keperluan . Di Gunung Kemukus tadi banget nih embun bening kedungombo Pak. didepanku waduk kedungombo yang . Sangat luas Ini udah masuk Kabupaten Grobogan juga lalu kedungrombong itu oke . Masih lurus nggak akan ke tepi waduk kedungombo. . Magazine Wah lagune ada pos pantau juga disini cukup lengkap fasilitasnya sampai . Keamanannya juga nih lope lope I . Sekutu disini dudukduduk nih sunsetnya bagus tapi ke arah sana tuh Aku mau pengunjung dilarang berenang atau mandi dipadu oke itu dia PLTA nya disana engkau . Akan turun ya udah hatihati Hi eh Hai huh mantap sekali itu wisata Waduk kedungombo di sana. Uh banyak Drone mengikuti Jalan Setapak kedok ada tempat duduk ini harusnya bisa jadi tempat kemping ya. uh keren sekali ternyata Waduk kedungombo juga keren banget . Lurah dulu kayanya kalau aduh kedungombo di tengahnya tuh ada anu apa namanya ah Wow tambah kok . Nggak ada ya. sudah . Ditertibkan karena hi hu he tapi Waduk kedungombo sugoii luar biasa Hai ada empat duduk nih Hoke batu batunya putihputihnya gini Enggak boleh ke arah sana ya harus patuh aturan ya. Hai Nah . Itu tadi embun bening Pak yang ada di tepi .

Waduk Gajah Mungkur toh kedungombo terus banget spot fotofoto dengan latar belakang Waduk kedungombo uh jos Oh iya Lur dulu kalau gak . Salah inget itu disini sini tuh .

BACA JUGA:   Wisata edukasi anak tk di bogor

Kayaknya . Tempat orang naik perahu prawisata untuk keliling Waduk kedungombo tapi sekarang nggak ada ya Apa karena insiden kemarin kecelakaan kemarin kan kemarinkemarin belum lama . Sih itu ada perahu yang terbalik di Waduk kedungombo .

Ini Hai harus hatihati Dur . Mendamaikan sekali sayang ada lagu itu nanti bisa kena copyright banget pergi berayunayun sambil dibelai oleh hembusan angin sore enak konsumen menunggu tempat ini cocoknya dikunjungi sama keluarga wisata keluarga atau sama pasangannya dulu jangan . Kayak aku wes Rabi tapi Wulan . Dewi Oh gitu Setelah ngadem di ini korsini. Oke sana challenge lagi ke sana ke atas mampir di warungwarung harus juga Lur uh ini tempat yang oke banget. kembung Eh sama embun bening. Oke naik ke atas lagi di sini drone .

Drone . Waduk kedungombo nya Hai semuanya Mantep banget Oke dah balik .

Lagi ke anu ke Spot. fotonya ini ada .

Balon udara balon .

Balonan yang bisa terbang tapi ya kan ini ternyata . Ada game . Keren juga Lur uh game ground zonagame keluarga mungkin ngelepas normal Enggak pandemic itu bisa kem di sini ada I ada lapangan luas ada patung Semar juga Lebak langsung semarnya oke Ini .

Masih ada spot foto di sini honey adalah sport hanya sampingnya itu ke bawah juga bisa tanya sport camping juga ini saya posko pantainya Oh ya kebawa sana juga bisa ke. pinggir anu tadi ini Spot foto ini kayaknya . Mau dibangun baru lagi sini . Tuh Itu . Tadi .

Luas juga ini tempatnya jos. cocok untuk wisata keluarga episode sama pasangan asal Nggak Sendirian ngejaga aku . Ya akhirnya bisa juga ngedrum di .

Waduk kedungombo ini Dan . Inilah Dia air review dari Waduk kedungombo dilihat dari udara .

Dan pada kali ini aku akan coba terbang sampai ke kawasan PLTA Karena penasaran juga kawasan PLT hanya. itu . Seperti apa sih Itu kan di depan ada jemaah semacam bentengbenteng warna hijau yang biasanya kelihatan telur naik motor atau naik kendaraan itu pas perjalanan menuju Waduk kedungombo . Ini ya biasanya di sebelah kiri jalan sebelum sampai Waduk kedungombo itu ada ini tanggul atau. . Benteng warna hijau ini dan ini dia penampakannya kalau dari sisi Waduk kedungombo nya dan di . Tengah Waduh itu bisa disaksikan ada bangunan yang dihubungkan dengan .

BACA JUGA:   Wisata edukasi yogyakarta

Jembatan itu adalah kemungkinan data adalah singul atau .

Lubang tempat air itu masuk kemudian .

Air dari Waduk itu akan. memutar . Turbin generator jadi energi listrik Nah ini dia penampakan dari bangunan mesin mobilnya ya Dan . Ini dia aku tampilin tentang Sisi. Utara dari Waduk kedungombo ini tanpa hamparan hutan yang sangat luas . Di sisi Utara itu yang masuk kawasan Kabupaten Grobogan dan kalau diperhatikan dengan saksama memang kayak cuman hamparan . Hutan sama Pegunungan aja ya enggak . Ada rumah Hai atau kota kayak gitu oke Lur saatnya kembali ke embun bening dan didepan ku ini yang ditampilkan dari. layar ini dari turun ini dulunya kayaknya merupakan tempat wisata yang ramai banget pas aku ke sini sekitar tahun 2015 itu masih inget aku ini rame. banget boleh itu itu hari Minggu dan . Di yang ada airnya di depan itu itu dulu tempat .

Orangorang naik turun perahu dan ini . Bisa masih bisa dilihat masih ada beberapa gubukgubuk di antara pepohonan itu itu dulu warung barunya di situ kemudian orang naik perahu di air ini tapi sekarang apakah udah . Dipindah. tempat wisatanya dan pariwisatanya apa sekarang udah nggak ada ya Nah itu kurang tahu








Also Read

Bagikan: