Memukau 11 Wisata Rumah Rakit Sungai Musi Palembang

Elisa Puspasari

yang pertama pembangunan rumah rakit ini lebih murah kalo dari sisi biaya dibanding membangun rumah Dimas ataupun rumah gudang ia pertama dibanding bangun rumah .

Panggung atau Rumah Limas di lebih murah uh gitu tahun lebih muda bahanbahan pertamanya itu untuk dia sebaya nimbul Young kita ia mengimbau tidak tenggelam itu bambubambu besar itu .

Uh disusun membody karena pisang salah gangguan ini kan dulu gitu jadi. bambu gaya disusun dibalas . Disebutdisebut dirakit Oh hehehe rambut. uh di jadii ketika diketik aja dikasih kok jadi acaranya Nah baru di bocor itu . Baru dipasang balokbalok baru. naik ke tiang segala macem jadi . Itu Oh ya saya mau kagak promosi dikit saya benar . Sudah menulis buku itu ya kayak jadi adaada buku Aa . Jadi nanti saya Cipta kita bisa lihat cara membuatnya nanti di situ ada buku seri tulisan dari Kak emas itu tentang ke maraqit nah ini . Sudah sudah ada dijual udah . Ada juga hubungin kita kalau boleh boleh boleh jadi disitu juga dijelaskan bahwa caracara membangun rumah rakit itu mulai pertama membuat laporan itu yang . Kita dirakitnya diingat itu disusun di bibir dalamnya maka rahim dirakit huh dan baru dipasang balokbalok kanan kiri Brunei yang . Dan seterusnya sampai laku hubungannya itu proses pembuatannya tadi ya proses pembuatannya dari di Bambang. butir akhirakhir menjeda sini. pocopoco itulah Masa. balokbalok mau jadi rakit pelampungnya Uh . Tidak selapis mulai gelem tiga lapis biasanya bintangbintang ini beritahu ini bolakbalik yang paling kecil di gelap is dia aku dah Wow itulah Iwak belido. pempek pelem keistimewaan kedua rumah sakit ini adalah anti banjir kota Palembang sangat dipengaruhi pasang sungut jadi hal yang wajar Palembang ini daratannya sering digenangi Banyu yang disebut long Palembang dalam .

BACA JUGA:   Artikel wisata edukasi anak

Bank kelebihan rumah sakit ini saat pasang ikut naik dan saat sout juga belok turun jadi tidak perlu khawatir akan tergenang Banyu kalau banyung naik Melo na istimewanya . Iyo asam lambung kalau begitu ada pertanyaan kalau dia ngapung. lari kesana .

Lari kesini bergerak jadi dia tetap disitulah cuma .

Garagara ternyata setelah kita baca di beberapa liter itu memang kebijakan Sultan jadi kalau tidak setia penduduk ini atau pendatang ini desultan bisa mutu kali nyobain mudah peneliti Yoda perlu Nadir zip Ambon keistimewaannya ketigo rumah . Rakyat ini di katoke rumahnya sehat di Karno ke sirkulasi udara dan Banyu yang tulus mengganti bahkan Aduh kisah di masa kolonial Belanda yang wow sakit jadi sembuh gagara tinggal di rumah rakit ini ada salah .

Satu penting . Gila ratingnya perwira dari Belanda itu tinggal di Palembang fubing .

Sakit mungkin ketika bininya . Sakit ini ternyata di ada biasa . Dengan suhu udara kita di Palembang ini Uh ketika ada konsultasi dengan dokter Belanda terus bagusnya tinggal di rumah sakit jangan dipaksakan dia melok ke loginizer tidurmu nah waktu dia

Also Read

Bagikan: