Memukau 12 Foto Menarik Sinka Island Park

Tri Tampubolon

taman bermain dan kebun binatang ketiga data tersebut merupakan perpaduan antara wisata alami dan wisata modern dan ikutin aku sampai selesai ya Aku bakal nunjukin Bagaimana suasana yang ada di selesai Islam Pak you too. Hai Ingatkan Hai curut ha Minggu prediksi jitu angka. . hai. Oh iya Nah kalau ini ini pemandangan. dari atas bukit ya guys . Kebetulan aku penasaran nih kayak apa sih pemandangan pantai kau lihat dari atas bukitnya Nah di sini kalian bisa menaiki Bukit dengan menaiki tangga memancar tes sih tapi di sini pemandangannya sejuk banget adem banget guys studionya. di Hai Mbak Dewi diatas bukit juga terdapat Villa nah ini loh pemandangannya kalau kita lihat dari atas guys . Nah di sana. tuh .

Ada kayak Pulau gitu keren banget kan yang sudah tadi .

Kita udah puas menikmati. pemandangan dari atas bukit Nah sekarang kita mampir ke Sinka Zoo ini merupakan. kebun binatang di sini banyak satwa yang termasuk langkah logis Jadi kalau misal melihat kayak ada landale sudah banyak lagi lah pokoknya oleh seru banget ya di sini . Wheaton biji aku sampai selesai biar kalian bisa melihat ya Ada . Hewan apa aja yang ada di Sinka pergedungan. Hai Mar. Hai gedegede Papa di jalan biasa Dek ah Hai cewek jangan jorok nyesel. Hai karena anjing. Hai bebek cilik munculnya . Wuih . Bobo Tante differ ya saya. Hai Fancy . Udah tidur selangit. hai. Hai ini daya lehernya bisa enggak. .

Ngeledek Young bintang belum saatnya. kita sekarang lagi berada di kau Bun binatang Sinka Zoo. Oh . Iya iya Hai langsung Oh enggak ada orangtua gedung banget gede banget. Hai perkenalkan kehilangan ini beneran Hai Salsa gede banget Ih jauh pemain. kaca ini ular yang paling gede. Hai Hoi Kayaknya udah ngasih kecil siapa namanya bisa ngomong misalnya kita lagi. mau ke lintas . Generasi namanya geram. ketika ini Ok Google Hai tercoreng di dalam minyak ke12 melepas semangatnya kadang di. dalam cara menjinakkan yang Hai suatu dalam Tong mana enaknya .

BACA JUGA:   Wisata bogor seperti di luar negeri

Yang. di berenang Hai ada lagi . Bobok beruangan ya ini. kalau mau foto bareng ini yang . Bisabisa tribawa oh iya ini udah ribuan takut Allure lunglung Adam kasih banyak untuk memperkaya ke tadi gemuk banget yang nih takut. Hai . Setelah kita puas jalanjalan di pantai selanjutnya kita kulineran di Kota Singkawang . Kuliner .

Yang cukup populer di Kota Singkawang yaitu nasi campur guys nasi campur ini merupakan makanan khas dari Tionghoa nah dahulunya nih guys Singkawang merupakan tempat persinggahan para penambang emas yang berasal dari . Tiongkok nah gelombang migrasi besarbesaran pada tahun 1762 membawa masyarakat suku Tionghoa cara mendarat di pulau Kalimantan salah satunya adalah di Kota Singkawang ini guys makanya di sini banyak makanan khas dari suku Tionghoa dan juga dijuluki sebagai Kota seribu kelenteng atau

Also Read

Bagikan: