Favorit 9 Foto Pantai Desa Hukurila

Hairyanto Dongoran

kamu bantu ilmuan Oh ya sudah. ya Brazil sini Enak banget Coba kalian lihat slow ada yang nyuci nyuci eh. salahsalah eh Permisi ngaji sini alami banget temanteman gimana Hai ini yang sok tahu sok tahu ini hahaha Hai sampai di air pria sejati eh jatuhjatuh jadi gak kita hari ini ada di pantaipantai kita mau ke .

Air terjun hukurila cave menemukan ya . Hah ngejus himpunan beberapa peraturan sakilo lalu perut sakit semua Iya maksud gue crack Bagaimana aktor Junior Hai sobat kalian dipanen terus terus selesai gini . . Oke deh jalan kok nyuci pakaian guys . jadi guys nunduk Tapi itu pakai durian Battle gratis . OK Google . Jalannya turun lagi. harus hatihati ya guys jadi dapat durian gratis dari dijual Wow masa. sendirian oke Pak besok nikmati. . Oke semprotin lain sana soalnya Kau Tak Disampingku . Hai kau ini yang tadinya kita jalan tangga tangganya. Oke hasil roti saya lupa sepatu dan spirulina terlalu banyak tapi. lumayanlah ya ya sampai Genius. hot ada tangga tangannya seger banget Hai nona cantik job bensin mencium bayi nih hutan with banget Iya nginep dengan. sudah selesai juga dilihat terjun dan punya penampakan ke kampung aneh ukurlah. bagus kan Oke Guys tadi . Kita udah jalanjalan ke air . Terjun hukurila kali ini aku berada di pantai hukurila di sini pemandangannya bagus banget apalagi ada spot foto yang menarik banget buat kalian so buat temanteman wajib banget kalau ke Ambon harus juga hukurila nah. temanteman disini pantainya itu lumayan . Ya lumayan luas dan .

Di pinggiran pantai itu banyak bebatuan temanteman dan disini juga terdapat warungwarung kecil yang temanteman bisa beli jajanan .

BACA JUGA:   Taman rekreasi keluarga kita

Jajanan di sini di sini juga ada satu mata rumah yang bisa temanteman pakai untuk kegiatan yang cukup luas ya dan. temanteman disini juga eh fasilitasnya lengkap ya toilet kemudian .

Ada tempat parkir buat temanteman dan ternyata disini juga temanteman bisa melatih ya atau ikut latihan diving ya di sini sangat keren banget dan . Temanteman salah satu Spot yang paling menarik di sini Yang kalau temanteman lihat kita lagi jalan di sini itu ada .

Spot yang bagus banget yang menghadap . Langsung ke gunung Waduh ini keren banget sih so buat kalian temanteman nyuru and ke pantai hukurila. karena banyak Spot menarik di sini ada . Gua boleh laut . Ada juga batu karang ya dan juga . Sport ke gunung Oke Guys.


Photo Via : www.alamy.de
Photo Via : www.bobocantik.com
Photo Via : commercialregister.sc
Photo Via : twitter.com
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id
Photo Via : www.cakranews.id
Photo Via : medium.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : daftarnamapantai.web.id

Photo Via : www.alamy.de
Photo Via : www.bobocantik.com
Photo Via : commercialregister.sc
Photo Via : twitter.com
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id
Photo Via : www.cakranews.id
Photo Via : medium.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : daftarnamapantai.web.id

Also Read

Bagikan: