14 Foto Wisata Kota Depok Foto Yang Menakjubkan

Caraka Natsir

berada di antara kota Jakarta dan Bogor turut berpengaruh pada peran Kota Depok yang dikenal sebagai salah satu kota penyangga DKI Jakarta Kota Depok menyimpan potensi wisata alam . Yang . Mempesona dengan iklim sejuknya yang menenangkan pikiran buat kamu yang ingin merencanakan liburan seru ada baiknya mengetahui objek wisata hits di sana berikut daftar lengkap tempat wisata di Kota Depok yang recommended dikunjungi Waterpark ceria Waterpark ceria Depok merupakan wisata air yang cocok untuk anakanak tempat wisata ini berlokasi di Kota Depok Jawa Barat karena dirancang untuk anak khas sehingga .

Tidak ada wahana yang terlalu ekstrim . Waterpark yang menawarkan beberapa permainan air menarik ini memiliki . Dua jenis kolam yaitu kolam renang untuk dewasa dan untuk anakanak berbagai wahana permainan air bisa dicoba di Waterpark ini shop khususnya Wahana untuk anakanak mulai dari peluncuran Air ember tumpah kolam dangkal lazy River dan lainlain .

Pengunjung ingin bermain . Kesini tidak perlu khawatir mahal harga tiket untuk bermain di Waterpark sangat amat terjangkau . . Fantasi Waterpark fantasi Waterpark merupakan salah satu Waterpark terbesar di kota Depok yang sering juga dikenal dengan Aladin Waterpark yang memiliki tema . Dan bernuansa Negeri 1001 malam dengan berbagai permainan air yang .

Seru buat keluarga berlokasi di kawasan strategis Grand Depok City jadi lebih . Mudah dijangkau baik dari . Jakarta ke . George Cibubur dan kotakota sekitar lainnya Waterpark ini menawarkan beragam atraksi menarik bertemakan kegiatan air . Seperti estetik Tower .

Zain slide workplay . Kiri full adalah beberapa wahana yang bisa dimainkan semua permainan dan Wahana tentu ditunjang dengan fasilitas yang cukup lengkap . Oleh dari foodcourt Gazebo panggung hiburan serta fasilitas lainnya fasilitas tersebut disediakan buat kenyamanan pengunjung yang berwisata ke waterpark Ini . Dengan harga . Tiket yang masih . Terjangkau sudah bisa bermain di berbagai wahana seru di sini situ Rawa besar Lio. situ Rawa besar Rio sendiri merupakan sebuah danau . Yang memiliki luas . Kurang lebih 13 hektar di sana . Kalian bisa berlibur bersama keluarga sebagai . Cara melepas rasa penat saat terjadi harihari biasa Selain itu disini kalian akan . Disuguhkan dengan keindahan alam berupa . Danau yang dikelilingi oleh pepohonan hijau yang sangat rimbun perpaduan tersebut dijamin bisa memanjakan mata sobat setelah melihat layar komputer selama bekerja bukan hanya itu aja di tempat wisata Situ Rawa besar Riau juga terdapat perahu yang bisa sobat sewa dan Nike untuk sekedar berkeliling sambil melihat pemandangan . Alam yang sangat indah namun sayangnya akses jalan ke lokasi wisata Situ . Rawa besar Riau ini masih terbilang cukup sulit pasalnya masih . Mengikuti Jalan Setapak untuk bisa sampai .

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Kota Parepare Dengan 4 Foto

Ke tempat wisata tersebut . the kandang amazing Farm Hai itu tempat bermain sambil belajar yang lekat dengan .

Alam May saja Kejaksaan dan Depok amazing for tempat wisata yang mengusung eduwisata yang menawarkan konsep pertanian dan peternakan pengunjung dapat bermain dan menyaksikan . Seluruh prosesnya

Also Read

Bagikan: