11 Foto Pantai Teluk Uber

Dimaz Nainggolan

batubatuannya   ombak begitu tenang dan teriakan disitu Dermaga  TPI atau Dermaga nelayan yang mencari ikan dan   Dermaga para penambang Timah yang ada di laut dan  kita lihat disekeliling aki tapi pantainya tetap   . Pantainya tetap indah kita akan  mengeksplor Pantai Teluk Uber ini ini   adalah keluarga Hamdan 1970 hari ini  kami sangat . Senang sekali . Kalau kita   melihat ke arah orang berjualan dia . Ini  ada kuliner khas . Kuliner makanan laut dan   ini adalah tempattempat istirahat  dan ada mushola dan . Toilet nya juga Eh ini Teluk Uber ini banyak sekali bebatuan  dan lautnya juga biru dan tidak kotor seperti   lautan lain dan . Kami rekomendasikan kepada  kawankawan yang ada di Pangkalpinang dan   sekitarnya untuk mengunjungi bertamasya  ke teluk Uber ini ada Dermaga kemudian nah   ayunan juga kita lihat Dermaga kita akan datang  kinerja ini kita lihat dari dekat ya kita akan   menuju ke laut sana bagaimana si nelayan dan  para penambang timah untuk berlabuh tetapi   merupakan ini tempat wisata ya cukup wisata  dan pantai yang . Sangat indah sekali landai   .

Dan pasir putih agak kekuningan ya pacarnya ya  Hai . Agak kekuningan ya pasirnya dan . Hari ini   pengunjungnya tidak begitu banyak ih ya ini ada  pengunjung Blade yang ia Mal ya .

Amoy Sungailiat   ya kita akan terus mendekat ke sana banyak  sekali pengunjung yang berada di pelabuhan ini terus kita mengunjungi tak mengunjungi berjalan  menikmati .

Para pemudapemudi dengan nasib   berselfie ya lautnya sangat biru sekali pening  komisi Mang dek ya Eh keadaan terus terus ya   hatihati ya hatihati Sekali inilah Dermaga  dari kayu terbuat dari . Kayu Drini adalah sebagai   daya masyarakat Hai kalau kita dari kerajaan  pantainya yang itu . Indah MP3 di sekelilingnya   juga ada . Batubatuan ya terus kita akan mendekati  Dermaga laut ini kemudian . Ada kapalkapal nelayan   dan kapalkapal pengangkut . Logistik ke kapal isap  yang berada kelihatan yang jauh dari sana Ini ada   kapal patroli juga di sebelah kanan ini ya jadi  kapal patroli polisi ya terus kita berjalan ya   ini sangat indah sekali asin sekali sore ini  menikmati . Pantai Teluk Uber pangkalpinanh ini   dulu Teluk Uber ini merupakan pilihan pantai  pilihan untuk warga bertamasyah ke pantai ini   anak saya hebat Alphard . Tetap membantu . Membuat  . Film ini Oke Guys ikuti perjalanan Hamdan ini   jika bermanfaat silahkan dan . dan  jangan lupa juga comen ya Nah ini ada Hai . Kapal   nelayan yang mengangkut logistik baik itu untuk  melayani sendiri maupun untuk logistik penambang Hai Oke kita lanjutkan ya mendekatkan  ke . Jauh ini juga kapalkapal yang cukup   tangguh mengarungi laut Akhirnya terus maju memang ya ini masih jauh ya ini kurang lebih ya  satu kilo ya ke laut ya ke . Dermaga ini   kelihatannya pendek tapi jauh ternyata  rupanya ya ada kapal nelayan datang ini   adalah logistik .

BACA JUGA:   Wisata alam di atas awan

Logistik yang akan diangkut ke  kapal tinggi tetap Bakti

Also Read

Bagikan: