10 Rekomendasi Wisata Ocean Dream

Ina Padmasari

tiket.com. di akhir pekan ini sepertinya Udah paling cocok banget untuk liburan bareng keluarga ke Ocean Dream shop karena di Ocean Dream banyak menampilkan pertunjukan hewan air mulai dari pertunjukan lumbalumba singa . Laut pinguin dan mermaid juga ada disini Sob buat wah seru banget kan pastinya penasaran kan Makanya .

Les gede don’t. know Men’s nah buat tiket masuk Ocean Dream ini akan beli tiketnya tuh paling praktis ditiket.com caranya mudah banget tinggal buka aplikasi tiket.com pilih fitur duduk dan cari aktivitas yang kamu pengen datengin pas sampai di tempatnya kamu tinggal scan barcode aja di loket tiketnya gak perlu .

Banyak antri lagi praktis banget kan Nah kalian bisa pakai. kode promo tickets destinasi untuk dapetin diskon hingga 200.000 rupiah batik at untuk beli aktivitas serunya Akang hanya beli di tiket.com selain karena banyak diskon ada juga aktivitasaktivitas seru lainnya yang bisa kalian coba Sob . Dan tentunya dijamin harganya paling murah nemu yang lebih murah di cnet.com ganti dua kali lipat melalui tiket points so . Tunggu apalagi buktiin murahnya sekarang . Beli tiket buat Liburan paling murah di tiket.com jangan lupa untuk follow sosial media tiket.com juga . Ya. Nah ini dia Sob Ocean Dream dari luar sini terlihat megah dengan tiangtiang besar menjelang tinggi menghiasi . Areanya pastinya cocok kalau untuk jadi bad daun berfoto sebelum masuk ke dalam kita scan .

Barcode bukti pemesanan tiket di tiket.com dulu Sob tak lupa pula Cek suhu dan scan peduli lindung Iya some Flowers nah . Di Ocean Dream ini kita akan menonton berbagai pertunjukan hewan air yasop perlu kalian ketahui .

BACA JUGA:   Hotel dengan playground anak di bandung

Pertunjukan ini memiliki jadwal hanya di jamjam tertentu rugi banget kalau lewatkan jadwal pertunjukan kalian bisa baca di layar ya jadi Jangan tergoda bujuk rayu buayan masa lalu hingga terburuburu naik Wahana dulu . Sekarang kita masuk ke pertunjukan silumbalumba nih sob ternyata eh ternyata udah rame banget nih sob maklum lagi liburan akhir pekan jadi banyak orang sengaja menghabiskan waktu bersama keluarga corrosion Brim di pertunjukan lumbalumba ini kita atau hanya diedukasi tapi juga bisa menyaksikan kepiawaian sang lumbalumba beratraksi shop seru pisan bin hdw . Pokoknya mah di. akhir pertunjukan penonton yang beruntung bisa selfie selfie sama lumbalumba juga loh makanya Nontonnya di kursi paling . Depan ya Sob ga usah takut kebasahan kayak kucing aja takut. Hai Jeju sampai beda sama pertunjukan lumbalumba kalau untuk pertunjukan penguin ini kita duduknya lesehan shop dipertunjukkan ini selain kita diedukasi mengenai perilaku pinguin yang menggemaskan kita juga akan menyaksikan pertunjukan memberi makan penguin juga lo sob yang banyak kali Anda ketahui adalah meskipun penguin ini lucu bingung tapi sebenarnya penguin ini ternyata musuhnya Batman lho Sob ciyus ciyus ciyus nya Nah ada pula pertunjukan Mermaid atau putri duyung shop disini kita akan menyaksikan kepiawaian seorang penari yang menari

Also Read

Bagikan: