Memukau 15 Wisata Water Park Widuri Foto Yang Menakjubkan

Iriana Kusmawati

sedang nonton ku tonton ku sampai habis dong ya. travelers kali ini citarasa mau sedikit beda ya kontennya karena citarasa pengen ngajakin travelers bernostalgia . Melihat Bagaimana keadaan widuri Waterpark pada saat ini travelers yang tinggal di daerah Pemalang dan sekitarnya Pasti enggak asing nya dengan objek wisata widuri ini merupakan Cek wisata . Yang ada di Pemalang bagian utara di pinggir . Pantai nih dari zamannya citarasa kecil pikniknya itu disini di pantai Widuri. dulu . Ya terkenal banget mungkin sampai sekarang juga terkenal nah pada tahun 2008 itu widuri membangun sebuah Wahana wisata yaitu. widuri Waterpark namun belakangan ini 2. tahun yang lalu sweater nya . Ya Kisaran waktunya widuri Waterpark dinyatakan tutup nah. bagaimana keadaannya sekarang citarasa mau ngajak travelers untuk melihatlihat Seperti apa kondisinya widuri Waterpark saat . Ini old . Traveler. sekarang . Citarasa udah nyampe di widuri kita lihat ya banyak a&w pagarpagar. yang sudah mulai roboh seperti ini. keadaannya dilihat dari luar pagar .

Ini. iconnya widuri Waterpark Dewa .

Neptunus ia bener nggak ya suasananya tampak lengang di sore hari menjelang magrib nah citarasa itu masuk ke sini agakagak gimana gitu ya Soalnya ini Waterpark widuri . Ini sudah cukup. lama terbengkalai Sudah dua tahun ini di. depan ada beberapa barangbarang yang tidak terurus lagi nah itu disana ada gamelan tua yang pun serem banget ngasih travel Az ada jetski. beberapa ini dulunya buat wahana dan air ya sekarang teronggok begitu saja di depan widuri Waterpark Oke kita masuk ya ini Kolam arusnya. Airnya sudah hijau dipenuhi dengan sampah ada patung kuda Itu tampak bersih. pohonpohonnya sudah tidak terawat lagi banyak sekali rumputrumput liar nah ini dulunya Itu kolam anak. tapi . Sekarang Lihatlah airnya hijau pemandangan yang sangat menyeramkan enggak sih travelers Jujur ya benar citarasa itu merinding pas ngambil gambar disini Ini papanya sudah lapuk Hai kalau dulu ini Kolam. water slide yang cukup tinggi dan . Kabarnya dulu pernah memakan korban sampai . Meninggal dunia ya kalau kalau nggak salah ini .

BACA JUGA:   Playground anak di bandung

Beritanya sudah tidak terurus . Lagi dengan dipenuhi sampah di kolamnya dan di slide. nya itu sudah ditumbuhi tanaman tanaman merambat yang seperti itu play seperti ini Padahal mungkin biaya membangun objek wisata ini tidak murah. ya tentunya banyak yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Pemalang dan apa itu Ya ampun Ini kolamnya sudah sangat kotor dan mungkin menjadi sarang nyamuk travelers bisa lihat . Ya itu ada drumdrum sampah yang dicemplungin ke kolam sudah kayak tempat sampah itu juga bekas .

Cub ya ini ada. peringatan Dilarang main di kolam tapi. tadi citarasa lihat ada dua orang anak. yang lagi berenang di kolam sebelah sini dulunya digunakan untuk tempat ganti bilas dan tailed. sekarang kita lihat slide bumerang dengan air yang sudah menghijau Adakah travelers yang pernah mencoba Wahana ini dengan . Ketinggian total kurang lebih 14 m ini tangganya sudah mulai Lapuk ya travelers tapi masih ada lo yang pada bermain di sini cukup membahayakan sebenarnya Nah ini dia disanasini sudah banyak coretancoretan. tangganya tampak Lapuk tapi tidak sepenuhnya ditutup hanya . Ada penghalangnya kayu itu papan peringatannya . Juga sudah tampak berkarat ada lagi yang membuang kasur di pinggir kolam di sudah seperti tempat sampah widuri Waterpark nya travelers citarasa terakhir kali mengunjungi kolam ini ketika si kecil usia satu setengah. tahun itu kirakira .

Di tahun 2018 sekarang sudah seperti ini tinggal kenangan saja kalau aku . Sih berharapnya Pemerintah Kabupaten Pemalang bisa respect ya membangun lagi widuri Waterpark yang lebih . Bagus lagi supaya pariwisata di Kabupaten Pemalang ini Jadi lebih maju jadi widuri Waterpark yang terbengkalai .

BACA JUGA:   8 Gambar Wisata Bahari Di Indonesia

Ini bisa kembali lagi dinikmati oleh warga. Pemalang dan sekitarnya Oke traveler Cukup sekian dari. citarasa TV tentang widuri Waterpark. yang terbengkalai mudahmudahan . Bisa bermanfaat buat traveler sampai jumpa di ku berikutnya salam piknik dari citarasa TV. Wassalamualaikum Hi Ho


Photo Via : buletinindonesianews.com
Photo Via : apkpure.com
Photo Via : topsberita.com
Photo Via : slideplayer.info
Photo Via : kabarapik.com
Photo Via : yoursay.suara.com
Photo Via : www.trip.com
Photo Via : www.fahmi-fala.my.id
Photo Via : factsofindonesia.com
Photo Via : mytrip123.com
Photo Via : twitter.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : limakaki.com
Photo Via : www.shopback.co.id
Photo Via : perpus.jatengprov.go.id

Photo Via : buletinindonesianews.com
Photo Via : apkpure.com
Photo Via : topsberita.com
Photo Via : slideplayer.info
Photo Via : kabarapik.com
Photo Via : yoursay.suara.com
Photo Via : www.trip.com
Photo Via : www.fahmi-fala.my.id
Photo Via : factsofindonesia.com
Photo Via : mytrip123.com
Photo Via : twitter.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : limakaki.com
Photo Via : www.shopback.co.id
Photo Via : perpus.jatengprov.go.id

Also Read

Bagikan: