Terbaik 9 Wisata Pantai Pelang – Trenggalek Foto Yang Menakjubkan

Cinta Lailasari

Kalau yang di sana nggak ya ngerap rujukan kalo perusutan kono lho Hai Duo .

Hahaha Hai Wah warnanya aku nikah hahaha. yo kenek . Gondowardojo proses cucilah yang . Belum oh no. Hai Jeju jadi setelah kita .

Mainin air terjun kita coba explore pantai yang ada. di sini Ayo kita puas mainan air . Hai fotofoto Ria ricis Hai sekarang kita menuju ke pantai dan alhamdulillah cuacanya ternyata enggak sampai Hujan cuma .

Mendung saja tapi juga sempat sudah naikin Oh ya semoga saja nanti aslinya juga fakis udah dilihat. ah ah toilet wulele Paul . Berdoa hehehe lain sini ada yang jualan ngasih dua orang. Syukur atuh Hai murni Hore pinjem mau ngobrolngobrol Hai masih bisa Hai canggih booboo Hai Grace strong etnik ibu malah seneng logo game Allah sepinya temiki malah Eko mboten ribet Hotel ribet kaleri liane. pun monggo Hai cerita lanjut kita coba ekspor pantai Ayo kita tidak tidak menyangka Hai air terjun yang . Ada di Thailand ini tempatnya Hai cukup Hai diluar ekspektasi artisnya sangat luar biasa Hai maca wajah yang Hai gembira terus . Rusuh karena sudah Menikmati keindahan alam Gimana perasaannya terbayarkan dengan jauhnya perjalanan terbayarkan . Dengan . Jauhnya perjalanan ah .

Sempat juga takut kehabisan bensin. tadi di tengah gunung soalnya tapi untung mendaki gunung untung di atas gunung ternyata masih ada yang jual bensin seperti Pertamini seperti itu. enggak rumahan Hai jadi terselamatkan kita enggak sampai mendorong coba tapi enggak ada ya wis di atas gunung Hai defensins .

BACA JUGA:   Arti Mimpi Melihat Pantai dan Ombak

Luar biasa Hai gak pengalaman yang unik hari ini cukup membuat gembira Hai jadi enggak . Mau lagi s g lorber anak Lur Hahaha. ngomong i Hai gimana Sob Hari ini . Saya puas sekali .

Puas sekali pokoknya kalau nggak .

Kesini itu rugi yakin yakin kowe. orang Trenggalek kalau nggak ke sini kayaknya wah ngopi orang yang kita orang Surabaya jalur biasa kesini sangat sangat sangat istimewa Kiwir .

Paul ciluar dari ekspektasi kita kira air terjun ya air terjun biasa .

Seperti yang pada . Umumnya ternyata enggak sama. sekali sangat cantik sekali luar biasa air terjun di sini kita menyusuri pantai Ah ini yang mbaknya sudah mulai surut ndak kayak tadi tapi pas . Kita berangkat ke sini ombaknya menggulung gulung Mi sudah lumayan bikin wanita lulur lagi Banyu kali Banyu Kali lho iki. rek singkono mungkin Spanyol ini sebanyak kali Hai guys Ya seperti pantai milik pribadi seakanakan kita ini berkunjung ke pantai kita sendiri karena enggak ada orang cuman kita aja gerombolan kita doang Hai karena memang bukan hari libur Jadi Hai hampir tidak ada pengunjung tadi cuman ada pengulangan anak kecil . Juga itupun asli anak sini Hai . Dan juga warga penduduk yang mungkin cari ikan atau apa di sana. Hai sangat sepi ya. the lounge awalnya tidak boleh mandi dipantai Hai . Muah ndak ada pengawasan soalnya. Hai banget sangat menarik kalau ke sini ah ini cuman sayang ya Banyak hal. kayukayu bongkahan kayu mungkin kalau diangkut . Hai pantainya jadi bersih the lounge Hai kamu di sana kayaknya ada Goa. the lounge Hai Chinese elife puas sekali . Kayak milik sendiri nih saya coba nanti habis ini . Naikin brand juga disini Ndah Hai cukup luas Hai ombaknya juga enggak begitu besar the lounge Hai sampai Wa Bang lipotec

BACA JUGA:   Snorkeling atau Scuba Diving - Pilih yang Mana untuk Pengalaman Terbaik

Photo Via : seringjalan.com
Photo Via : steemit.com
Photo Via : nusantarapedia.net
Photo Via : wisatalengkap.com
Photo Via : surabaya.liputan6.com
Photo Via : www.kangmaskoko.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : www.hipwee.com
Photo Via : seringjalan.com

Photo Via : seringjalan.com
Photo Via : steemit.com
Photo Via : nusantarapedia.net
Photo Via : wisatalengkap.com
Photo Via : surabaya.liputan6.com
Photo Via : www.kangmaskoko.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : www.hipwee.com
Photo Via : seringjalan.com

Also Read

Bagikan: