Terbaik 7 Foto Wisata Kota Kendari

Panca Wacana

kebanyakan berada di Teluk nya dekat pulau bungkutoko pulau bokori dan banyak pantai kota saya artis dari doyan wisata Yuk kita samasama memajukan ekonomi masyarakat . Sekitar Kendari dengan berlibur ke tempat wisata lokal Tapi sebelum mulai ke nomor pertama bantu juga doyan wisata yang biar kamu makin tahu destinasi wisata atau surgasurga .

Yang ada di Indonesia. wisata Teluk Kendari wisata Teluk. Kendari terletak di Jalan tinumbu tepatnya di Kabupaten Kendari Kota Kendari . Disini kamu bisa menikmati jalanjalan di jembatan teluk Kendari yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo Pada hari Kamis . 22 okt 2012. kemarin jembatan ini memiliki panjang. sekitar 1348 meter dengan lebar hingga. 20 m jembatan ini juga .

Sekaligus. menghubungkan Pelabuhan kota lama dengan pulau bungkutoko di kecamatan usia Kota Kendari kamu juga bisa. menikmati matahari saat terbenam dan bersua foto dengan latar belakang Teluk Kendari yang indah tracking mangrove. Pulau bungkutoko tracking mangrove. adalah wisata hutan mangrove yang terletak di . Kelurahan bungkutoko Kecamatan abeli Kota Kendari Sulawesi Tenggara dengan luas sekitar 1,5 hektar. tracking mangrove memiliki panjang Sekitar 500 meter . Dengan track yang memutar lengkap . Pintu masuk kamu bisa. menghabiskan waktu untuk berjalanjalan mengelilingi . Tracking mangrove kamu juga bisa memanfaatkan beberapa fasilitas yang disediakan dari toilet Pos jaga Gazebo untuk beristirahat hingga menara pantau atau .

Gardu pandang dengan ketinggian sekitar 15 m yang bisa kamu gunakan untuk mengambil foto pulau bokori pulau yang. juga sering dijuluki cabai . Rawit ini menawarkan keindahan luar biasa di sekeliling Pulau kamu akan bisa Menikmati keindahan dari pohonpohon pinus di sana Jika datang ke pulau ini jangan lupa menyewa perahu untuk berkeliling mengeksplor berbagai keindahan pulau yang akan membuatmu takjub hmm mengungkit Pulau hari Pulau hari bisa kamu tuju langsung dari Kendari Sulawesi Tenggara untuk penikmat keindahan bawah laut Kamu mesti datang ke pulau ini disana kamu bisa menyelam di air yang jernih sembari Menikmati keindahan dari gugusan . Karang Pulau ini. juga menawarkan keindahan Asri .

BACA JUGA:   12 Foto Wisata Kerta Niaga Kota Tua Foto Yang Menakjubkan

Dari hutan yang mengelilinginya Pulau ini. tidak seterkenal pulaupulau lainnya karena itu keindahannya masih sangat terjaga Kendari watersport. Hai kendali watersport adalah sebuah taman yang terletak dipinggir Laut Teluk Kendari Tepatnya di Jalan .

Insinyur Haji alat tipulu Kendari Barat kota kendarisulawesi tenggara disini kamu bisa menikmati berbagai macam kuliner sambil melihat pemandangan laut Teluk Kendari kamu juga bisa mengajak keluarga atau pasangan berjalanjalan di taman untuk berolahraga di akhir pekan Pantai. Nambo pantai ini berada di Nambo. Kecamatan abeli Kota Kendari Pantai Nambo menawarkan ombak dengan pemandangan pasir putih yang indah di sini .

Kamu bisa bersantai atau berjemur a kau berolahraga misalnya voli pantai berenang . Dan snorkeling di pantai .

Untuk melihat keindahan bawah lautnya Pantai Nambo juga menawarkan keindahan Sunset . Dan sunrise di sore hari buat yang suka fotofoto .

Kamu juga bisa mengambil beberapa foto

Also Read

Bagikan: