Favorit 12 Wisata Kota Dan Kabupaten Blitar Foto Yang Menakjubkan

Agnes Yolanda

tempattempat wisatanya friend masa. pandemi seperti sekarang ini memaksa kita buat steady rumah aja tapi jangan kuatir Vita cerita kali ini mau ngajak kamu mubeng Blitar Ayo diantara . Tempattempat ini . Mana ya yang pernah . Jadi kenanganmu semoga pandemi segera berlalu ya agar kita semua bisa segera mengunjungi tempattempat keren ini yuk yang pertama. kita jalanjalan ke Candi Penataran Candi Penataran atau . Nama aslinya Candi pala adalah sebuah gugusan candi yang terletak di desa Penataran kecamatan nglegok kabupaten Blitar mengutip Wikipedia . Candi termegah dan terluas di Jawa Timur ini menyimpan prasasti Kerajaan Kediri . Diperkirakan Candi ini dibangun pada masa raja . Srengga sekitar tahun 1206 sehingga dan berlanjut pada . Masa pemerintahan raja kerajaan Majapahit sekitar tahun 1415 h. dari Candi Penataran kita. ngajak kamu berwisata .

Alam di Rambut Monte Rambut Monte menawarkan wisata alam berupa Telaga dengan air yang berwarna kebiruan yang didalamnya terdapat banyak sekali ikan tidak hanya itu lokasinya yang berada di tengah hutan menjadikan objek wisata ini begitu sejuk jauh dari polusi dan memiliki suasana yang sangat tenang dari Rambut. Monte kita .

Cerita . Ngajak .

Kamu ke kebun teh sirah Kencong . Tidak kalah dengan Rambut Monte kebun teh sirah Kencong juga menawarkan pesona alam berupa . Hamparan tanaman teh yang Hawanya dingin dan sejuk Ayo friend gimana nih kalau kamu ikutan pekerja kebun ini panen Teh Bisa nggak ya kirakira Hai kupukupu Indonesia Samsung. . Wuih berikutnya kita ke Candi sawentar. ya friend candi sawentar atau disebut juga dengan lawn ntar merupakan candi yang berada di desa sawentar Kecamatan Kanigoro .

Kabupaten Blitar tahu enggak Seven berdasarkan Kitab Negarakertagama Candi ini merupakan salah satu candi yang pernah dikunjungi raja Hayam Wuruk untuk . Menghibur hatinya Nah kalau kamu siapa dong penghibur hatimu Nah. selanjutnya friend Vita cerita bakal ngajak kamu buat nyari vitamin sih pantaipantai di Blitar kalah keren loh dengan pantaipantai yang . Lain minimal deretan tiga pantai ini ada nggak ya yang belum pernah kamu kunjungi sama sekali pantai utama adalah pantai jolosutro yang berlokasi di sebuah Teluk kecil diapit perbukitan dengan garis Pantai Panjang berpasir hitam uniknya bagian tengah pantai ini mempunyai butiran pasir hitam yang sama Oh ya friend pantai jolosutro terletak di kecamatan Wates sekitar 45 km dari kota Blitar selanjutnya agak ke. barat dari pantai jolosutro ya friend kita ke pantai Serang di pantai ini kamu bakal menemukan muara sungai Menuju ke Laut Nah kita agak naik Nike perbukitan nya untuk menuju ke sini .

BACA JUGA:   Favorit 7 Foto Wisata Haranggaol

Memang agak membutuhkan stamina yang kuat Jadi selain jalannya menanjak juga agak rumit tapi setelah itu semua terlewati kamu bakal dimanjakan dengan Sports duwe . Biasa indahnya kita tinggalkan. pantai Serang kali ini kita lebih ke barat lagi ya friend kita ke Pantai Tambakrejo Pantai Tambakrejo memiliki . Garis pantai yang cukup panjang di . Pantai ini

Also Read

Bagikan: