Memukau 13 Rekomendasi Wisata Sindu Kusuma Edupark

Koko Pangestu

Semoga sehat selalu dan sukses selalu pastinya Amin ya robbal alamin Oke ini kita mau ngajakin temen temen semua jalanjalan di sebuah jestina destinasi Allah destinasi temanteman destinasi wisata yang berada di . Dekat pusat kota Jogja ya Dekat Tugu Jogja ini cepatnya bisnis SIM Sindu Kusuma edupark Nah itu dia tementemen untuk alamatnya Nanti cek . Deskripsi .

Aceh teman gitar cantumin di deskripsi nanti temanteman nah ini diameternya kita pakai Google Map atau mbak Jemi temen tuh nggak .

Jauh ya dari Tugu Jogja 13 menit aja Oh deket Pak coklat . Ya kalau tementemen yang baru liburan ke Jogja Nah ini salah satu tempat yang ngetrek awet ya karena memang disini banyak menyediakan wahana permainan maupun juga nanti ada waterparknya tementemen . Eh simak terus kita . Ya jangan deskriptif . Jangan lupa comment dan atau vidio kita sebanyakbanyaknya yo . Yo Hai Ok lanjut lagi temanteman kita mau masuk dulu mau beli tiket dulu cuci tangan dulu ya Jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan nemen biar semuanya tetap aman dan sehat selalu amin Oke kita beli tiket dulu ya teman teman kita lihat Berapa harga tiket masuknya di Sindu edupark ini Hai nah ini dia ROM Oh nidasi mengukur. tinggi badan ya unik yata Ukuran tinggi badannya itu 115 senti dan Mungkin nah ini dia temanteman tiketnya ada 25030 5055 Rp50.000 tementemen. kalau temanteman . Mau masuk ke semua Wahana ya IMEI the tiketnya Langsung beli yang 50.000 temanteman jadi nggak perlu ini lagi repotrepot lagi ya nanti kalau cuman beli yang 35.000 atau Rp20.000 nanti ada wahanawahana tertentu yang nggak bisa . Dimasukin temen belum pokoknya beli 60.000 old akses temanteman ya Jadi .

BACA JUGA:   Wisata Edukasi di Blitar: Menikmati Pesona Alam dan Sejarah yang Menarik

Cukup praktis dan cukup ngurus cukup. murah . Juga temanteman kalau kalkulasinya seperti ini ya kalau misalkan 5 Wahana aja itu berarti per wahananya kita ditaruh . Dikenai biaya 10.000 temanteman perwarna Ini kalau misalkan ada 10 Wahana Oh gimana . Kurang murah gimana oh ya di sini jangan lupa ya protokol kesehatan diterapkan scan barcode untuk yang udah vaksin otomatis langsung keluar kamu jangan lupa vaksin temanteman biar bisa piknik Ok lanjut lagi temantemanmu begitu masuk kita disambut sama waterparknya ya Sindu Kusuma Waterpark Sindu Kusuma edupark dan disini atau waterparknya Nuh versus parlemen ini Chelsea udah nggak sabar kita kesini bertiga aja temen oh karena memang pas . Nggak ada temen yang bisa diajak dari . Ini bukan hari libur ini dia temanteman What the nya ya oh oh bagus banget tuh agar banyak perosotan nya Mayan Oh ini anak kecil pasti seneng Fatin kesini tementemen tunggu apa iya setelah tempatnya Nah itu dia Wahana salah satu Wahana utama ya Ada bianglala mutu . Tingginya 50meter temen tinggi banget nanti kita juga cobain ya Tanpa Teman kita naik Wahana bianglala ini kirakira

Also Read

Bagikan: