Favorit 11 Wisata Kabupaten Serang Foto Yang Menakjubkan

Jayadi Sitorus

berbagai fasilitas Rumah hutan cidampit menjadi tempat yang cocok untuk menenangkan pikiran dan bersantai di tempat rekreasi yang berupa hutan dan memiliki luas 6000 M2 ini terdapat rumah sederhana yang terbuat dari kayu Selain itu terdapat aneka fasilitas seperti Pondok gembung padi lapangan bulutangkis perpustakaan dan lain sebagainya sebelum sampai ke lokasi pengunjung harus berjalan kaki mulai dari tempat parkir kendaraan . Jalan yang dilewati dikelilingi .

Pohon tinggi dan semaksemak Selain itu terdapat sungai kecil yang cukup deras barulah kemudian pengunjung mencapai rumah hutan ini Khan hebat taman wisata Bukit . Batu Gede bukit ini . Berlokasi di Kecamatan taktakan Kota Serang bagi yang suka mendaki gunung mungkin wisata yang satu ini sangat cocok sebagai tempat alternatif untuk merasakan suasana pegunungan saat berada di atas bukit ini anda akan merasakan . Seperti di atas puncak gunung karena lokasinya yang tidak jauh dari pemukiman warga sehingga bisa memberikan pemandangan yang cukup indah di atas bukit ini juga kita dapat melihat pemandangan perbukitan sawah bahkan beberapa daerah .

Pemukiman warga sekitar yang tidak kalah menarik saat di atas batu gede tersebut tiupan angin . Yang berhembus sangat sejuk dan bisa membuat kita tenang memang pasilitas . Di atas bukit ini belum begitu banyak karena bukit ini masih dibiarkan alami. pantai Gope pantai ini adalah satusatunya tempat Hai sayang terbilang murah meriah dikarenakan pantai tersebut berbeda dengan tempat wisata lainnya para pengunjung dari luar daerah . Hingga Penduduk asli kota Serang hanya cukup membayar Rp500 alias Gope sudah bisa menikmati .

BACA JUGA:   Tempat main anak di dago bandung

Liburan keluarga yang cukup memuaskan mulai dari memancing berenang hingga . Penitipan kendaraan pun digratiskan bahkan di pantai Gope tersebut terdapat tiga pulau yang bisa dikunjungi untuk berlibur mulai dari pulau 34 dan Pulau Lima pengunjung hanya .

Perlu membayar sekitar 303 600.000 saja untuk satu kapal yang bermuatan sekitar 20 orang di tiga Pulau itu pun terdapat berbagai macam macam wahana . Permainan yang cocok untuk keluarga mulai dari outbound Skywalker . Dan perahu dayung bahkan terdapat tempat penginapan yang disediakan untuk para wisatawan Hai mungkin Benteng speelwijk Benteng speelwijk merupakan destinasi wisata yang memiliki kaitan . Erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia benteng Ini dipisahkan oleh sungai yang mengalir di sampingnya dengan kentalnya nilai sejarah yang terdapat di dalamnya speelwijk bisa dijadikan destinasi wisata sejarah yang akan memberikan .

Pengetahuan lebih tentang pemerintahan Belanda saat itu benteng ini pada dasarnya dibangun layaknya seperti bentengbenteng pada umumnya benteng ini dilengkapi dengan . Empat Bastion atau menara pengintai ditambah dengan jendela meriam dan tambatan perahu banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini hanya untuk mengabadikan momen di tempat yang sangat bersejarah ini Hai tapi Hai . Nah temanteman itulah 7 tempat wisata yang berada di kota Serang menurut .

tugas kuliah Terima kasih telah menonton ini semoga infonya bermanfaat untuk temanteman semuanya


Photo Via : kuyou.id
Photo Via : katakita.co
Photo Via : kabarbanten.pikiran-rakyat.com
Photo Via : www.orami.co.id
Photo Via : slideplayer.info
BACA JUGA:   Wisata Ganesha Technopark
Photo Via : www.wisatainfo.com
Photo Via : disparbudpora.blitarkab.go.id
Photo Via : wargajogja.net
Photo Via : wisatalengkap.com
Photo Via : bantensatu.co
Photo Via : www.youtube.com

Photo Via : kuyou.id
Photo Via : katakita.co
Photo Via : kabarbanten.pikiran-rakyat.com
Photo Via : www.orami.co.id
Photo Via : slideplayer.info
Photo Via : www.wisatainfo.com
Photo Via : disparbudpora.blitarkab.go.id
Photo Via : wargajogja.net
Photo Via : wisatalengkap.com
Photo Via : bantensatu.co
Photo Via : www.youtube.com

Also Read

Bagikan: