10 Foto Menarik Wisata Deles Indah

Ina Padmasari

capekcapek ternyata kendaraan bisa menjangkau sana tentunya nggak lewat sini di jalan utamanya bahan robur dan ada jalan oh preset ada jalannya Fredly mobil motor sampai ke atas nah ini aku turun lagi lurus . Dari Pesanggrahan Iya tadi jalan kaleng tamattu’ lurus sampai ke Pesanggrahan Oh mengerikan mencoba. nuruniah semula typo merigi batubatu. unik lepas . Pasir itu longsor pendebat cari Jalan Bagus jadi. jangan ikuti dan utama untuk sekarang ini karena hancur lebur .

Oke mantep monggo. Hai uh Bapaknya yang tadi masih ada yang ngerekam tadi . Pesan ke sana Hai akan sapa beliau dulu Liu merekam dari sini akhirakhir ini katanya belok kiri Oke. . Sebentar lagi sosoknya kurang lebih Hai cowok disambun nunsewu pak nasing. Jalan alus meganeko telepon dia makan mobil Suzuki mereka sampun tapi Kandangan lagi tapi Jalan sangat penting memiliki lebih. Hai sama motor Oh walah . Gardu pandang deh tak kepiye tapi tapi saking Mandau gula seperti keju pandang belok kanan gamegame tahu totobet.biz dalam dengan. Oke aku walaupun pilihan ini bisa tapi aku mencoba nah tuh aja disitu les indah. . Hai jadi aku cariin jalan yang bagus yang enak Hai Boy kissing rimowa tuh harusnya tua kulot sini ya yang Sisi sini ya tapi bagus uh uh uh nanti ada semacam gardu. pandang perhatian tolong belok kiri ke. jalan lurus terutama kayak gini mau sudah hancur ia menepis jos. Hai Waduh sama headset jatuh tapi udah . Hancur kelindes kayaknya Hai tahu ini motor matic yang . Ngeri yang. mengandalkan rem karena bisa selip karena jalannya licin pasirnya kalau dikirimkan Oh tidak tuh ntar gue wes. Joss Oke uh super Nah nanti call. belokbelok nya mulai ya oh inikah cinta Hai kyup Gan gitu ya tapi emang jalannya ini nanti coba tanya warga Emang itu nama ekskavator Diego Hai dengan itu nama merek kebiasaannya Indonesia Kalau . Ikut bareng menyebut merek motor jadi Honda Lenovo. Hai sepertinya .

BACA JUGA:   Iyengar bakery bread toast recipe

Bila itu sebenarnya jalur objek wisata Deles pilih Pantes . Gak kelihatan Hai tahan lihatnya dari . Apa dari bawah Hai OTW eh Sini reggae. Hai Sri tadi itu dari bawah belok kanan kesini sebanyak bagus ini Lurus terus. belok kiri pak Johan oplah ngeneh ya Allah Hai yang komplit lah ngasih Hai itu belok kiri tadi atau lewat sini tidak tahu aku tapi enggak ada . Plangnya berarti Lurus kita coba oke. Hai itu ini jalan . Halus menuju dress indah hai. Halo Heni juga kawasan tambang pasir Merapi kawasan atas bagian . Atas jadi harus berbagi setan . Dengan reg kenapa ini Hai yaelah oh itu dia ternyata detail yang bagus lewat sini . The Key hah huh Hai hatihati jalan sedang dilebarkan nah itu bagus ada perbaikan seenggaknya . Ini apakah tanah ya Eh tolong ini. #ally betapa opo maneh ah kiri. . Pasangin kirimkirim

Also Read

Bagikan: