Terbaik Wisata Daerah Malang Dengan 10 Foto

Sari Hasanah

warga yang dicat biru Warna kebesaran Arema klub sepakbolanya orang Malang Selain itu . Berswafoto dengan latar murai juga nggak kalah seru harga tiketnya rp2.500 8 Batu Night Spectacular Batu Night Spectacular atau BNS bisa jadi tempat wisata yang cocok untuk segala usia karena wahana yang disuguhkan mulai dari anakanak sampai dewasa ada di sini nah sport yang wajib jadi tempat .

Foto . Di BNS adalah taman lampion seperti namanya Taman lampion menyajikan deretan lampion lampion yang indah dan . Romantis harga tiketnya 35.000 sampai Rp100000. 9 Taman labirin Coban Rondo berlokasi di kawasan Coban Rondo pandesari Kecamatan Batu Taman labirin Coban Rondo menjadi salah satu tempat wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga labirin ini dibuat dari tanaman hijau setinggi dua meter ketika masuk ke sini bakal berasama dunia film fiksi seperti Elisa in The Wonderland tidak hanya mencari jalan keluar . Dari labirin kamu juga bisa menikmati . Aktivitas seru lainnya di taman labirin Coban Rondo seperti bermain air di air terjun outbound hingga berkemah . Harganya 10.000 dan belum termasuk aktivitas 10 Museum Angkut siapkan kamera karena di Museum Angkut kamu bisa fotofoto instagramable sepuasnya selain fotofoto disini juga bisa menambah wawasan tentang angkutan dari seluruh dunia tidak ke museum namanya kalau tidak mendapat ilmu pengetahuan berlamalama di museum ini tak akan membuat bosan karena Museum Angkut juga sering mengadakan pertunjukan seru Yang Tak Terlupakan . Harga tiketnya Rp50.000. Hai 11 lumbung strawberry Batu . Surganya bagi pecinta strawberry pengunjung disini bakal dibawa berkeliling kebun strawberry yang luas bangunannya yang dipenuhi dengan lukisan buah berwarna merah ini juga menunjukkan kesan yang ceria selain keliling dan diberikan banyak informasi soal strawberry kamu juga bisa petik buah langsung dari pohonnya sebuah pengalaman tak terlupakan bisa . Petik strawberry langsung dari kebun ditambah dengan suasana sejuk karena lokasinya diapit Gunung Arjuno dan gunung Panderman harganya Rp15.000 12 omahkayu omahkayu . Menyajikan konsep rumah yang menggunakan kayu sebagai struktur utamanya rumah rumah ini dibangun di atas pohon pinus dan bisa dibilang konsepnya seperti treehouse Tentu saja Ini bisa jadi Spot foto . Yang menarik karena menyajikan pemandangan Samyang super indah Selain untuk tempat fotofoto omahkayu mengutamakan penginapan di mana kamu bakal merasakan sensasi menginap di rumah pohon sungguhan harga tiketnya Rp5.000 . 13 Taman Selecta Malang tidak pernah kehabisan tempat wisata yang indah Salah satunya ialah Taman Selecta yang menyajikan taman bunga yang sangat indah tempat ini cocok sekali untuk menghilangkan penat karena sejauh mata memandang yang terlihat pemandangan Ditambah .

BACA JUGA:   Memukau 9 Wisata Ancol Lagoon

Lagi dengan . Udara segar khas Malang yang pastinya sangat fresh tak hanya menyuguhkan taman bunga terdapat pulau wahana yang bisa kamu Nikmati . Seperti menaiki kuda sepeda angin . Kolam renang dan masih banyak lagi harga tiketnya Rp40.000 14 The onsen Hot Spring Resort pengintai Jepang tapi belum kesampaian Hai jangan khawatir kamu . Cukup

Also Read

Bagikan: