10 Rekomendasi Wisata Gunung Masurai

Caraka Natsir

naksir May make Angie weh cubolah naik rumus Raya nek marai mati keren Aduh dnow selama. sebuah danau. yo yo gas WhatsApp gue baru aja turun . Dari kelinci . Dan gue juga udah . Sampai ke danau Gunung Tujuh tapi perjalananku di Jambi ini enggak cuma di sini gua punya satu misi lagi yaitu ke gunung .

Masurai . Karena kita bertiga .

Lagi perjalanan Kerinci menuju jangkat kurang lebih enam = 7 jam . Seperti yang lihat dari enam orang gugur tinggal di gahaha tinggal gua Alex dan Fandi jadi perjalanan kita kali ini kita ke jangkat kita bakalan naik yang namanya gunung masurai dengerdenger sih namanya Gunung masurai itu tracknya sadis banget lebihin daripada Gunung Kerinci dan juga Dempo. Hai nih gua kasih . Liat nih tempat. penginapan homestay nya ini dia kita. bakalan bersalah di . Sini Pokoknya kita nginep satu malam di sini dan paginya kita langsung berangkat untuk menuju gunung masurai Hai sarapan pagi apalagi masih. ngereview sambil nikmatin Danau Nilo sumbing masrifah pandai Alex refund. Ilman Asep sama Novri Tapi sebelumnya. . Kita mulai kita bakalan doa dulu semoga diberikan .

Kelancaran keselamatan bisa balik . Sampai ke rumah masingmasing dengan selamat Oke gunung .

Masurai. ketinggian 1387 08.27 Retro enak banget. God efek Kok bisa lalu nitip pinter. banget menang banyak deh barangnya. dititip ke temen eh eh Abangnya parahnya one kembarannya ya Jadi kalau gue punya kembaran gue juga suruh kembaran gue aja yang bawa deh ini percaya gak percaya ini Gunung masurai ini tingginya mp3000 Tapi menurut dari tementemen gue yang udah Hai pernah kesini kalau cukup sekali . Aja Kesini kayaknya mereka tuh pada bilang tuh ampun banget makanya mereka kalau bikinnya yang itu pada bila ampun mesra ampun masurai nah memang mengerikan Udah pernah ini beberapa kali ini Oh gitu. tanjakan saiton ihhh serem ajakan setan. ya nginep gitu Mereka aja . Nggak. sampaisampai cuman nyampe di puncak waktu itu Ya sampai ke danaunya kok loh ya pokoknya naik gunung sampai keok Pokoknya lu udah pernah kemasukan. udahudah terakhir lu ke sini naik berapa 03.00 jam Sumpah lho . Kok bisa. lama gitu karena banyak omongan cewekcewek 13 jam berangkat jam Ibu pagi nyampe Puncak . Sebelas malam langsung turun itu 13 jam turunkan oleh belum ya . Kita lihat deh kalau ini. waktunya memungkinkan kita turun ke danau tapi kalau emang enggak ya udah deh kita nyampe sampai dipuncak kita lihat singkongnya gimana dan kita lihat waktu juga kalau misalkan . Udah keburu gelapnya memang kita harus di puncak tapi kalau masih ada waktu kita turun ke danau Hai karena baru Enggak boleh kena air revie 6 utang baru hahaha hehehe. . Hai yakini benar jalannya nih begini bernilai gizi . Bukan jalur trekking kebun. orang kita Break dulu sama yang lain kayaknya cuacanya agak bisnis

BACA JUGA:   8 Wisata Cantik Di Gunung Kidul

Also Read

Bagikan: