Terbaik 10 Wisata Museum Adam Malik Foto Yang Menakjubkan

Cinta Lailasari

simak informasinya berikut ini museum yang berlokasi di gedung Nusantara I DPR RI lantai dua ini diresmikan pada tanggal 16 Agustus 1991 oleh ketua dprri yang menjabat Pada masa itu bapak hari dzuhur udah mesin dprri didirikan pada tanggal 16 Agustus 1991 saat itu pimpinan DPR periode tahun. 8092 Bapak Aris . Hut itu memberikan Perintah agar adepadep er. mendirikan suatu museum Lalu ada P wakil. ketua saat itu bapak jalani naro itu melakukan menjadi ketua untuk pelaksanaan pencurian mesin DPR di pada tahun 1990 lalu selama satu tahun proses. pendirian dimulai dari kuratorial koleksi dan bekerjasama dengan beberapa instansi lain yang terlibat dalam . Pendirian museum pada akhirnya pada tanggal 16 Agustus 1991 museum DP Reni .

Musim DPR RI itu berdiri atau bertepatan dengan sidang paripurna yang biasanya diadakan setiap . Tahun pada . Tanggal 6 Agustus museum DPR RI .

Adalah museum khusus yang menampilkan koleksi serta informasi mengenai sejarah lembaga parlemen di Indonesia sejak masa Hindia Belanda yang dahulu bernama Fox serat atau dewan rakyat hingga saat ini bernama Dewan Perwakilan .

Rakyat Republik Indonesia lalu koleksi Apa saja sih yang ada didalam museum dprri doa koleksi dari museum DrTuber jumlah 299 koleksi yang. bertemakan tentang koleksikoleksi yang mengejawantahkan dari aktivitas anggota dewan seperti koleksi furniture yaitu meja kursi dan podium lalu juga dokumendokumen mengenai tentang suratsurat penting Lalu juga ada arsiparsip tentang jalannya persidangan kita juga punya koleksi seni rupa berupa lukisan . Hai dan juga set plan dari pembangunan gedung ini dan masih banyak lagi koleksi . Koleksi yang berhubungan dengan aktivitas dewan lainnya nah menarik banget kan pemirsa semua koleksi yang . Dimiliki oleh museum DPR lalu kalau kita mau berkunjung Kapan sih waktunya jamu senja Ferrari buka operasional Senin sampai hari Jumat 09.00 sampai 15.00 Waktu Indonesia Barat nah. pemirsa sudah tahukan jam buka operasional Museum DPR Lalu siapa saja sih .

BACA JUGA:   Wisata Edukasi Anak di Bali: Bermain Sambil Belajar

Yang bisa berkunjung ke Museum DPR museum DPR itu terbuka untuk segala kalangan mulai dari siswa sekolah juga ada mahasiswa dan juga masyarakat umum seperti halnya ada delegasi masyarakat yang . Bila berkunjung ke DPR biasanya juga berkunjung ke Museum dan dalam ternyata memang adalah dari siswa sekolah dan dari mahasiswa di kampuskampus . Ada saat tim liputan TV r09 melaksanakan proses syuting bertepatan dengan kunjungan . Mahasiswa Universitas Pasundan Bandung ke museum DPR Yuk kita tanya apa . Sih pendapat dari mahasiswa tentang museum DPR karena kebetulan kita disini mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Unand penjualan kita disini juga untuk mengetahui . DPR secara historis . Dan Disini di museum ini banyak pengetahuan tentang DPR secara historis sampai saat ini yang memang ke kita butuhkan dan kita .

Perlukan gitu koleksikoleksi yang ditampilkan fasilitas sudah cukup lengkap gitu disini kita agak di sini ada informasiinformasi yang sangat informatif yaitu tentang DPR Lalu ada berupa

Also Read

Bagikan: