Favorit 11 Wisata Flora Hill Foto Yang Menakjubkan

Jelita Anggraini

jangan lupa ya Klik tombol dan Nyalakan notifikasi launchingnya Agar kalian tidak ketinggalan dengan saya berikutnya tempat yang lain kita kunjungi kali ini . Yaitu Sarah heels berlokasi di Jalan pagermaneuh . Pagerwangi Punclut Lembang untuk sampai ke lokasi ini kalian bisa cek di Google Map ya Nah untuk harga tiket .

Parkir nya sendiri untuk moto dikenakan biaya 3.000 perjam di jam berikutnya sekitar 2.000 ya dan untuk mobil sendiri 5000 per jam dan jam repotnya masih . Tetap .

Sama Rp5.000. . dan untuk menuju ke tempat lokasi ada fasilitas mobil Freya pulangpergi untuk menuju wisata Sarah Hill sendiri nah berhubung tempatnya ada di bawah dan cukup lumayan jauh kita bisa naik mobil ini ya untuk menuju lokasi .

Nah di sini kita Berhenti sejenak dulu ya untuk membeli . Tiket wisata Sara heels Hai nonton harga tiket . Masuknya sendiri dikenakan biaya 30.000 per orang ya dan untuk voucher tiket masuknya sendiri bisa ditukar dengan softdrink nanti di dalam Nah kita sudah sampai ini friend Ini dia tempat gerbang masuk untuk menuju wisata syarahil .

Sendiri Tepuk tangan. nah .

Tempat ini baru saja soft opening my friend untuk jam operasionalnya sendiri dibuka pada pukul 10.00 sampai 08.00 seperti judulnya sendiri keliling dunia dalam satu hari Nah disini kalian bisa kau dengan .

Patung Liberty . Di negara Nugie Ok ataupun kalian .

Bisa foto di menara Eiffel di negara Paris dan juga bisa foto .

Dengan patung spinix . Di negara Mesir pokoknya masih banyak lagi different dan kita akan bahas satu persatu . Setelah ini ya Nah untuk tempat penukaran voucher soft linknya sendiri kalian bisa tukarkan dengan iya Hai Nah di sini kalian bisa pilih beberapa macam rasa . Softwarenya sendiri Ada orange ada milk tea lemon . Tea ataupun Milo Nah setelah kalian tukarkan pot sendiri kalian bisa menikmati minumnya di sini ya Nah di sini terhanyut tersedia cemilan cemilan ataupun berbagai macam softdrink ya dan untuk makanan beratnya sendiri disini belum tersedia ya friend nah di sini kalian bisa menikmati minum dengan view Menara Eiffel friends friends . nah disini juga terdapat terpanjang di dunia yaitu ada di negara Portugal Ya hanya jembatan ini belum bisa beroperasi karena . Masih tahap perbaikan Oke kita lanjut ke area .

BACA JUGA:   Tempat wisata gunung leutik bogor

Sini nah disini terdapat Danau ya di sini juga terdapat beberapa Spot foto yang bisa kalian nikmati nantinya . Hai . Tepuk tangan. Nah di sini juga kalian bisa foto di atas bebatuan ya . Oke kita lanjut ke area sini Nah di sini kalian bisa . Berfoto dengan Patung Liberty ya di negara duyung Ok lanjut ga ada sini nah disini terdapat meja dan kursi . Yang sudah .

Disusun rapi . Dan kalian bisa manfaatkan momen Spot foto di area sini cerpen nutup di area ujungnya sendiri itu ada tempat foto rumah

Also Read

Bagikan: