Memukau Wisata Kota Administrasi Jakarta Pusat Dengan 13 Foto

Gilang Wijaya

pantun terus ya tadi ini enggak ada pantun eh . Nelpon salam bareng .

Ibuibu monyet Tunggul buat enggak ada benalu Saya ingin mengucapkan .

Salam di hari Rabu 6 .

Udahan sehat .

Dan bahagia selalu. sebagai ketua Sunda Kelapa irritated ya biar .

Enggak kena Enggak jadi semua kalau mau perlu narasumber tentang sejarah gede . Maksudnya biar jarak kota tua kemudian ke komunitas anak Priok ada. Nggak ada Ada biasanya kalau udah selesai begitu ada cuman malu ngaku Ustaz 6 sekolahsekolah sih kemudian nanti ada yang wakil di tingkat provinsi Amin ya robbal . Alamin tanggal. . 26 udah doain semuanya Ya udah abang none kita ini nanti mewakili Jakarta Utara di tingkat provinsi bisa jadi Abang dan none Provinsi . DKI Jakarta cobalah menemukan buat abang none. stop panas jadi agak . Sabar ya terima kasih juga buat MC Mbak Mbak Mbak Mbak Nana Mbak Nana sama Bang Made Oh ide jangan TP hitam hendaknya. ini main mudahmudahan nikmat sempat dan nikmat sehat kita bisa berkumpul di sini kita syukuri mendapat tambahan nikmat dari Allah Subhanahu ta’ala Amin ya robbal alamin pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung. kegiatan ini tiap ya perwakilan Camat .

Juga karena kunjungannya tadi ada beberapa Camat serta tentu pala pala sekolah guruguru yang mendampingi yang bisa memberikan arah Nanti pada saat kunjungan tada .

Dan begitu senyum yang kedua terkait dengan kegiatan panjang pantai kita tanggultanggul itu menjadi salah . Satu destinasi juga akhirnya ya nanti kita rapikan tetapi kelayakannya belum kita cek ya Apakah sudah sesuai minum untuk kita masukkan . Sebagai 12t stilasi wisata di Jakarta Utara adikadik sekalian seluruhnya nih Saya tidak sebut 11 sekolahnya ya eh hari ini. ini kita punya misi bersama misinya adalah 12 destinasi Ini pertama yang punya kewenangan dititip destinasi . Harus mengkondisikan . Supaya destinasinya layak untuk disebut sebagai .

BACA JUGA:   12 Foto Wisata Kerta Niaga Kota Tua Foto Yang Menakjubkan

Destinasi wisata untuk kunjungan . Wisata orangorang tentunya memenuhi kriteria sapta pesona yang bersih Indah nyaman aman tentunya. seperti itulah sapta .

Pesona yang kedua misinya dari adikadik dan temanteman semua abang none Bagaimana setelah kita kondisikan destinasi wisata ini supaya layak sebagai disebut sebagai akhirakhir Wisata Kita juga harus mengekspos ya memperkenalkan tadi bu kasudin Bilang Ayo semuanya memperkenalkan lewat medsosnya masingmasing tapi hatihati kalau yang memperkenalkan mau Expose ini tidak Betul tidak pas. caranya jadi blunder nanti yang tak harusnya terekspos baik malah jadi terkesan negatif gitu kan dari segi tinggal aku sudah terdiri dan mengerti Bagaimana dan apa saja . Yang perlu dilihat dari juga nih dari satu dititik destinasi wisata bukan hanya tentang sejarahnya nya . Bukan hanya tentang kemodernan nya keindahannya tapi juga . Keunikan dan kelebihan destinasi wisata tersebut dibandingkan destinasi wisata lain supaya bisa kita Expose lengkap jadi nanti pada saat mes Hai di medsos saya minta guruguru yang mendampingi terutama nanti

Also Read

Bagikan: