14 Foto Menarik Wisata Pasar Glodok

Ian Pranowo

lanjut ke kita mau. ke arah peta 6 gaib di depannya atau. sampingnya . Itu banyak tulang snacksnack Oh ya guys ini ada bakso di dekat yang jual next lagi itu enak banget harganya Rp15.000 .

Kali harus cobain kuahnya itu belum live dan dagingnya itu ke. . Tementemenku bukan garing nih . Tapi. kenyal Spinner buah itu Mirip daging Gading rahasia boleh nah ini depan di peta 6 nya ada jual kayak piring piring mangkok mangkok nah ini petani kita masuki Oke let’s go . Kita masuk sebelum masuk kita ditembak dulu suhunya . Wow. di toko pop nah guys kalau kalian ke. kini guys atmosfer DPT enak ini kayak kita berasa di Singapura atau Malaysia. ya berucap dekorasi khas budaya Tionghoa dan ditambah bangunan krimnya itu merupakan bangunan tua gaya nah ditambah juga sekarang Sehingga Ada banyak tempat bercerita nongkrong berita kuliner tugas. namanya itu petak 6 di Chandra Kenapa di. Chandra decu ya peta 6 di Chandra bukan di kekuningkuningan. . Hai Jadi kenapa G katakan peta 6 di Chandra karena dulunya kawasan ini atau lahan ini merupakan . Tempat parkir .

Guys tempat parkir yang masih satu kesatuan dengan gedung Chandra peta 6 yang sekarang sudah disulap sudah di renov menjadi tempat makan ini guys tempat kita kuliner tempat kita bukan saya tahu. semakin Ongki nongkrong gitu Keren ya kalau kalian kesini basah banget deh belinya itu beda banget kayak bukan di Jakarta saja . Hai . Nah guys tadi kan kita ke pasar cari. cempedak goreng spesial celinna ternyata hasilnya tidak ini guys tentunya Bos sepedanya dong nah kemenkeu sudah bertemu cempedak goreng Filipina nanti kita coba ini rasanya gimana Oke dadah. ini cempedak goreng ya guys sama badak minuman badak hal kayak sastra saparila. Hai Cempedak nya enak guys manis .

BACA JUGA:   Memukau 12 Foto Menarik Wisata ITC Cempaka Mas, Kemayoran

Terus crunchy ya sedikit berminyak si cuman .

Ya okelah Enak kok gue kasih nilai tujuh setengah akan . Oke Guys sekarang kita. udah keluar dari peta 6 kita mau coba jalan lagi apa aja sih yang ada di sini dan kita penasaran sama kopi sparky katanya . Salah satu . Kopi legendaris juga ini kita sekarang lagi cari Dimana beli ya Tapi kok ada kerak telor .

Nggeh. menarik juga terus kita pendeteksi . On. sama gedung ini Ces gedungnya gedung gedung ke alaala Tiongkok gitu tapi kayak gini mau jadi. baik ada Starbuck Cup kita masuk. permasalahan kan Gimana . Soalnya setau. saya cuman Nose . Indonesia Korea Astro. Widih tempatnya kilau Man jadi kayak apa. ya glowing glowing keemasan gitu guys ini kayak Mouse Iya mau . Plaza gitu. nuansanya masih nuansa Tiongkok nuansa Tina keren wuih rapi tempatnya Michael. Polish Junior saat terus ini di bagian. luar atau .

Samping telah tadi jadi . Kayak puskot ya foodcourt atau tempat kuliner gitulah deh buat kita cari . Makan Renato kuliner lumayan

Also Read

Bagikan: