Memukau 12 Foto Menarik Wisata ITC Cempaka Mas, Kemayoran

Caraka Natsir

suasana ppkm tapi sedikit lagi melepasnya tapi suasana masih sepi banyak gerai yang tutup Mungkin karena. belum rame ya simak nya seperti yang Anda lihat masih banyak re yang tutup Hai Pak Bagaimana . Situasi . Sekarang ini sudah agak lepas pkmd udah mulai rame atau masih sepi Pak udah mulai kamu udah rame Ya saya lihat . Gregoria banyak yang tutup . Ya Hai kali ini laki Rabi akan coba makanan dari . Ratu kuring yaitu stick bakso pecel. dan nasi .

Goreng nasi gorengnya ketik lumayan enak Coba kita lihat dulu Souqy nya ya ngerap kirim begitu kelompok sapisapi telah terlihat nampak eh abang sibuk menyiapkan makanan buat para pelanggan ini .

Harusnya siput Betawi dan stick layar dan lainlainnya bagaimana pas suasananya sepi atau rame Pak minggu . Ini sampai Minggu 21 Mega Gramedia hanya agak sepi ya kok banyak yang tutup ya. PKM ya pengaruh ya jadi hasilnya Pak siput ya dan stick Ya udah berapa lama .

Pak di sini Nggak tahu Nggak tahu nih cara makalah kita sudah sampai di . Dia seneng pertama stik ala resto Ratu kering ya kita akan coba cicipin harganya murahmurah aja ya Enak itunya enak .

Ya dia bakso rambutnya baksobakso H1 kuring harga juga murah sesuai dengan kantong kita ya lunas ada coba rasain dari baksonya ini kayak gimana kenyal empuk penuh dengan daging sapi ya Ini dia pecahpecah nya juga . Lumayan enak khas Sunda banget enak banget ya hem pedida kita seperti orang Indonesia Gimana kabarnya Bunda gimana gak enak gak enak ya. Hai negatif Oh . Iya nasi goreng soto betawi rajakuring Cempaka Mas. senang saya masih . Goreng seafood ya pesanan saya boleh nemu rajakuring ini. . Berikutnya ada udang ada cumi telur juga kita coba cicipin . Mantap enak bolehboleh Muhammad lantai paling atas kursi cantik

BACA JUGA:   7 Rekomendasi Wisata Grand Mall Maros

Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : www.rumah.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : www.ayojakarta.com
Photo Via : bersamawisata.com
Photo Via : www.rumahku.com
Photo Via : www.travelio.com
Photo Via : www.reddoorz.com
Photo Via : dutapertiwi.com
Photo Via : www.rumah.com
Photo Via : dutapertiwi.com

Also Read

Bagikan: