Memukau Wisata Taman Nasional Bukit Tigapuluh Dengan 9 Foto

Sari Hasanah

kawasan konservasi Selamat berjalanjalan multikultur salam Lestari salam konservasi ya selamat siang Confession Mad kita bertemu kembali di acara virtual tour kali ini persembahan dari Direktorat pemanfaatan jasa lingkungan kawasan konservasi yet Jenderal konservasi sumberdaya alam dan ekosistem Khan Lingkungan Hidup dan Kehutanan Pagi .

Ini saya Jani dan ditemani oleh rekan saya kayak ke3 anggota presented semua Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Salam sehat dan salam sejahtera pi apa kabar nih . Konservasi new . Semua Nah mungkin . Nia konsep social needs muani akhirakhir ini merasa juga nih kalau suhu udara terlebih panas ya kak jadinya dari biasanya Nah untuk itu tetap jaga kesehatan ya conservation Medan juga Kak jamidong tentunya ya Bener banget cekel makanya Kak Eva kajaki konservasi net untuk menghijaukan lingkungan lingkungan .

Sekitar kita supaya udara kita tuh sejuk dan Teduh reggae ke7 mereka Pastinya dong setuju banget nanti ini kalau udara sekitar dan lingkungan sudah Teduh dan sejuk tapi . Ikutan adem Blok aja Nia Nah untuk konservasi ended semua nih yang kemarin udah ikut perjalanan kita ke Taman Nasional Gunung Rinjani pasti udah tau dong Dik ya hari ini kita akan ke Sumatera Hai yaitu ke Taman . Nasional .

Bukit Tigapuluh nah Hai Kak . Kefira ini akan nih yang kasar fashion . Me tahu tentang Taman Nasional Bukit Tigapuluh Coba artikan honey Oke aku. kesana ya kalian Iya Nah kalau aku nih ya tajwid taunya tuh pernah denger denger kalau bisa mah nasional Bukit Tigapuluh itu ada suku tradisional ada Suku Talang Mamak yaitu suku adat yang tinggal dan menetap di sekitar kawasan Taman Nasional .

BACA JUGA:   Menciptakan Pengalaman Wisata Alam yang Tak Terlupakan di Ciung Wanara

Bukit Tigapuluh bener Mbak Lia loh kan hebat sekali kalau saya ini belum pernah Kik ke terus oke makannya hal ini tuh Seneng banget dapat kesempatan jalanjalan ikaheka pasti kosnya juga liang . Juga nih kayak Pastinya dong saja Dinata Jadi udah banyak nih komentarkomentar yang masuk dari Conversation with semua apa nih . Yang konsep mesin Mad tahu tentang Taman Nasional Bukit Tigapuluh boleh juga cek aja nih ada komentar dari siapa yeah komentar dari Pak Jhonson ya Katanya sudah pernah kyk kesini dan ngelihat kepalang Mama trend itu banyak langsung ya cukup kehidupan Suku Talang Mamak . Di Taman Nasional Bukit Tigapuluh kemudian turun Komunitas dari Pak Daru katanya ada harimau dan Talang Mamak serta anak dalam karena banyak Niko ini formasinya ada harimau Talang Mamak dan suku anak bapak boleh di Excel lagi dia nanti Oke selanjutnya juga ada komentar dari .

Kayak .

Gini Kayak gini bilang .

Disana ada orangutan Sumatera wah wah banyak banget Ternyata isinya ya Oh bengkeh ada lagi akhirnya Iya udah udah bisa ya Oke selanjutnya ada komentar dari KM Hasan ada air terjun kerennya masjid banget deh kayaknya ini banyak banget deh potensi bisa dilihat kayak bisa kita . Harus satusatu nih . Jadi

Also Read

Bagikan: