11 Foto Wisata Umbul Tlatar Foto Yang Menakjubkan

Estiawan Waskita

patungpatung ya rumah kan Paseban Agung . oh Harusnya kita parkir kesini lo uh wuih Napa ndak tahu hidup MP3 temanteman ini sungainya ini ada sungai jernih banget akhirnya .

Tuh Hai Waduh ada dangdutan payah Ih ada dangdutan dabbing dabbing. Hai lebih mayat Wah ini banyak ikanikan kelihatan DC hilangnya ini anakanak kelihatan pada mainmain air temanteman ini anak kecil paling seneng nih nanggepin ikan di Air Yang Jernih. Hindu sini ada tulisan ekowisata . Taman air apa nih . di sebelah kiri tampak banyak tanamantanaman bunga Ya . ampun ternyata parkir disini masih banyak lohas . Salah parkir kita. Hai jadi ada beberapa lokasi temanteman disini temanteman tadi dinding depan tadi yang deket jalan masuk tadi itu ada. sendiri sangat juga ada kolam renangnya ada tempat makannya juga ini. Hai Nabi sini ada lagi nih Segaran taman air Nah ini dia. Hai mending sini aja es sana brisik dangdutan hop Hai Rio ada panggung disini bisa dipakai. buat acaraacara musik gitu Nah ini bisa nongkrongnongkrong itu itu bisa makan di outdoor juga tuh lesehan. toh Jadi order + makanya di . Bawah pohon Hai nih aliran airnya jernih jernih Hai kawan Hai ada lokasi outbound juga sesi . Hai ini di sebelah . Kiri kita di tempat outbound Hai Eta Sya Hai anava outbound Hai banjir Bekasi ayo sini Bos mau sini pa pa. Hai hehe CEO terimakan itu isinya ada kolam itu berada kereta kayu. Hai Niagara air terjun dulu sana ada kolam renang Kecil . Untuk order makanan kita di sini Cari tempat dulu temen jadi temen Cari tempat dulu Silakan duduk dimanapun lokasi yang temanteman suka nanti bakal ada petugasnya yang nyamperin di sini apa yg Hai perhitungan di lokasi apa nih pak kalau makan aja Oh pakai piket oh yes oh gitu kalau saya . Nggak pakai tiket kalau sini pakai piket Oh gitu Oh ya sini temanteman Jadi lo pastinya dibedakan dua area ya kalau yang sebelah sana itu enggak pakai tiket kalau sini perorang masuk Rp12.000 tapi bebas main . Di. kolam . Renang main di ada sungaisungai yaitu Ayo kita cari tempat dulu yo wani .

BACA JUGA:   Keajaiban Sabda Alam Garut Air Panas atau Dingin

Rame banget soalnya hari Minggu ya Indonesia kamu di Indonesia kita di sini aja nih lihat airnya jernih banget banyak batubatuan gitu airnya mengalir terus tuh beri banget temanteman ini anakanak pasti bakal betah di sini Iya. Hai Dora ikanikan kecil biasanya di sini ada yang jual itu apa untuk Nyi Roro ikan itu Hai Duh pada bawa atau ada yang jual. aneh ini road Mama cepatlah . diapain American namanya tekad Joe ingin serius disini Asik banget temanteman untuk apa mainmain air sekedar ia berendam berendam kakinya kayak gini Karena airnya dingin seger. banyak yang nanggepin ikan kecil ketika itu juga jadi sambil nunggu

Also Read

Bagikan: