Terbaik 11 Wisata Sangeh Bali Foto Yang Menakjubkan

Dwi Mustofa

mendengar kabar juga update wisatawan domestik takut kesini karena monyetnya galak namun jangan khawatir disini sudah disediakan pohonpohon monyet dan penjaga jadi monyetmonyet di sini sudah terlatih juga jadi tidak perlu khawatir asalkan mengikuti anjuran dari para guide lokal ataupun para pemandu wisata yang ada di sini Ayo kita akan lanjut terus jalan jadi kita sekarang ini menuju ke . Parkiran area parkiran karyanya ada di sebelah atau di belakang tadi temanteman kalau depan itu karena objek wisatanya masih tutup biasanya basbes juga parkirnya Disini Nanti kita akan lihat Bagaimana situasinya disana disini juga kita melihat tampak Lenggang dan sepi karena objek wisata ini masih tutup Nah inilah di depan kita inilah parkiran karyanya kita sudah hampir tiba kita akan lihat samasama apakah hari ini ada pemerhati binatang ataupun pencinta binatang yang sedang melakukan hal kegiatan membantu pihak pengelola maupun pihak Desa dalam rangka . Melestarikan alam dan juga Hai kera kera ataupun monyetmonyet yang ada di sini inilah . Parkiran .

Arya tampak didepan tokohtokoh semuanya tutup disini temanteman karena memang sekarang ini objek wisata Sangeh ini memang tutup sampai ppkm nanti akan berakhir kita akan cari parkir di sini dan hari ini kegiatan jualbeli bersama . Yayasan Buddha Dharma gimana kita memiliki . Misi sekarang ini hari ini adalah membantu pihak pengelola untuk memberi makan monyet dan memberikan sedikit sedekah buat para monyet yang ada .

Di hutan sini jadi temanteman terus ikuti kalo ngomongin tentang memanggil forest atau lokasi dari objek hutan monyet ini berada di desa Sangeh Kecamatan . Abiansemal Kabupaten Badung jadi jarak kalau dari kota Denpasar itu sekitar 22 kilometer atau sekitar 30 menit sedangkan jarak tempuh dari arah bandara I Gusti Ngurah Rai itu kalau sekarang temanteman itu 45 . Menit sampai 50 menitan jadi ikuti virtual tour Joan jett hari ini kita ngasih makan monyet serta mempromosikan yo yo objek wisata Sangeh yang sangat cantik ini kita akan gacor umum Hai sombong jadi beginilah temanteman hari ini kita mendengarkan beberapa persyaratan ataupun persiapan untuk memberikan atau mengasih makan monyet jadi para tour guide . Ataupun Nep penjaga hutan ini memberikan arahan kepada kita .

BACA JUGA:   Taman di ruang tamu minimalis

Bagaimana cara menjinakkan monyet dan juga cara mengasih makannya jadi temanteman terus ikuti karena di hutan sana nanti di dalam ada raja kerjanya luar menjadi disana juga kita akan dilihatkan Bagaimana Raja kera mengatur Agro molen atau ratusan kera yang ada di hutan serta Bagaimana cara perlakuan kita . Jadi temanteman terus ikuti kita gaspol bersama dutadharma ke sport Hai free triknya untuk Monyet di mana Pak jangan memegang monyet pemajangan ada Facebook siswa monyetnya pasti nggak boleh dipandang enggak boleh dipandang disentuh juga enggak boleh boleh boleh boleh boleh . Oke temanteman inilah persiapan dari temanteman nadi dutadharma ini adalah pertama kalinya jualbeli God . Karena .

Dapat undangan dari . Salah satu teman disini kita sudah mempersiapkan buahbuahan seperti tadi kita lihat itu ada pisang ada mentimun juga kita siapkan disana ada tadi kita melihat ada roti juga dan Sub juga ada snacknya kita akan lihat keseruannya bersama salah satu yayasana dutadharma gimana ya caranya biar monyetnya bisa menyanyi Cacak ya kita sedang Eiger saudaranya kita sama saudara aku bisa kita cium Hai keceriaan para seniornya job it benerbener eh di patut dicontoh Semoga nanti jodoh setelah pensiun bisa ikut di dutadharma ini inilah ibuibu yang sedang mempersiapkan makanan monyet mereka bergembira beberapa dari mereka adalah pentolan dari hotelhotel yang ada di Bali lo temanteman dan mereka banyak yang sudah pensiun dan ada juga yang masih aktif Semoga nanti jual . Beat pensiun nanti . Mengikuti jejak mereka kita ikut melalang buana mengelilingi Bali dengan yayasan juga Dharma ini benerbener menjadi contoh yang baik buat semuanya agar kita saling membantu antar sesama mencintai alam menjaga kebersihan dan juga kita menyayangi binatang binatang yang ada di Bali sehingga Lestari jadi salut juga buat dutadharma biasa dutadharma . Yang benarbenar Amuk Terima kasih sudah jual Beat habis ini kita akan . Langsung berangkat ini sudah persiapan jadi gadget sudah memberi arahan tadi kita akan lihat bagaimana keseruannya di dalam nanti di dalam di dalam banyak banget soalnya mau gitu langsung langsung aja ya tapi berbahaya juga . Ya kalau sendirian bikin kasih terlalu berbahaya amat Hai gimana cantik . Kayak barangbarang itu kayak motor itu Takutnya 80l enggak ya enggak kayak tabel .

BACA JUGA:   Hotel Dewi: Akomodasi Mewah di Tengah Kota

Yaitu oh no. Halo .

Bandung Hai tadi jadi sedikit bercerita sama para petugas disini jadi untuk datang kesini Mohon konfirmasi buat temanteman .

Karena disini walaupun monyetnya kelihatan jinak namun tetap berhatihati barang bawaan selalu dijaga dengan baik seperti topi kacamata handphone serta tas karena . Disini . Juga karena ada monyetnya kalau benerbener barang . Bawaan kita mencuri perhatian . Mereka mereka akan mencoba untuk menguasainya jadi .

Usahakan Kalo kesini tementemen selalu mengikuti arahan dan .

Juga umumnya datang kesini bersama tour gaet yang ada di depan nanti jadi eh ikuti aturannya dan temanteman pasti akan semakin dekat dengan hewan ini hewan yang sangat lucu sebenarnya dan temanteman bisa menikmati alam yang indah di sini serta puluhan monyet ini bersama tour . Guide yang ada nanti kita akan bertanya tentang bagaimana kisah dari Raja monyet yang ada di . Sini ada ratunya juga dan kapan monyet itu melakukan hubungan badan dan apa yang dilakukan sama Raja nanti kita akan bercerita banyak temanteman kita akan lanjut berjalan di sini ini adalah patung Rahwana yang dikerubungi monyet Jadi ini adalah salah . Satu patung yang ada . Di Bedugul sana sangat megah . Menyambut kita di depan sini Raja Rahwana adalah raja yang menculik ke Dewi Sinta dimana semua pasukan monyet yang . Dipimpin oleh Hanoman ikut membantu siram

Also Read

Bagikan: