Terbaik Kebun Mawar Situhapa Dengan 14 Foto

Harsaya Wasita

ini kamarnya bisa dibilang nyaman banget walaupun bangunannya terbuat dari kayu ya nuansa kayak gini dominan banget . Karena emang ini style nya tuh kayak ebimoekti . Betul tapi penerangannya cerah . Terus enggak ada nuansanuansa suramnya Jadi ini buat dobel siang enggak suka Hotel gelap kamar gelap . Bisa tetap nginep disini karena ini penerangannya oke .

Terus dari Disini dari depan kamar kita bisa . Lihat pemandangan langsung ke area hijaunya dan fasilitas dalam kamarnya juga lengkap pada .

TV kabel kalau . WiFi sehingga ada tapi ada TV kabel terus ada telepon ada toko listrik Nah ini ada . Sedikit ada sedikit yang bocan enggak puas tadi kan gue bosen lihat itu gelasnya sempet dipastikan ya cuma terus itu ada sendok plastik yang buat ngaduk copy gitu buat ngerap minuman teh . Itu sendok . Plastiknya kotor bower sendok plastiknya tuh kayak bekas pake Dan itu enggak dibuang sama stafnya Hai masih . Nyantol di situ Itu bocah . Nada kecewa disitu sih tapi yang lainnya overall Oke jadi ini menu. makanan di cafe nya boros bisa lihat pilihan menunya juga banyak dan ratenya bisa dibilang masih terjangkau ya . Sekarang kita lihat kamar mandinya kamar. mandinya juga nuansanya yang tetap natural banget dan disediain toiletries lengkap mulai dari dental kit shower cap terus katenbat segala macem dan yang terpenting ada water heaternya jadi buat Bogor siang . Enggak bisa mandi air dingin jangan khawatir karena . Ini ada air hangatnya nah ini suasana . Sore harinya masih gerimis jadi kita belum bisa explore area lainnya kita belum bisa . Kemanamana padahal bocor sebenernya pengen jalanjalan area hijau itu luas banget gan dan keknya yg ngat menentang untuk dicatat kita coba karena cuacanya belum mendukung akhirnya kita santaisantai di terasnya iya oh . Iya untuk red 500.000 itu Bogor sudah termasuk sarapan sama free afternoon tea jadi bocor dapet2 teh mawar dan satu pisang goreng keju grup bocor situ . Worth it banget ya karena red segitu Tapi dapet afternoon tea gitu Keren ya diperhatiin gitu apalagi pas cuacanya kayak gitu Enaknya kan emang mobil dan . Udah disediain sama . Hotel ya Nah ini suasana malam harinya yang tadi hujan bilang ini kamarnya terang banget jadi buat . Bogorz yang gemuk Hotel suram tenang ini hotelnya Oke dan . Sekarang kita lihat pemandangan dari teras pas pagipagi tuh kan cakep banget. luar biasa ini keren banget Bogor Hai setelah tetapi Cut devoya Garut lu banyak tempat yang bikin takjub Nih keren banget feelnya bayar ngasih nikmatin suasana pagi sih. . Disini benerin suara burung angin cahaya. matahari itu Ah ini .

BACA JUGA:   Wisata Semarang Dekat Stasiun: Menikmati Keindahan Kota Tua Semarang

Bikin kangen traveling ya . Dan ini adalah RL viewnya kita lihat kita mau lihat kebun . Mawar situhapa itu seluas apa sih dan ada apa aja jadi di kebun mawar situhapa itu . Yang pasti ada kebun mawar adaada kebun berbagai macam

Also Read

Bagikan: