14 Foto Wisata Candi Angin

Panca Wacana

mulai yang kece pendakian. kita ke Candi angin ini dari rumahnya. majunet ya wakil juru kunci dari Candi Gunung angin jadi buat kalian yang kalau . Kalian . Mau mendaki ke Candi angin Beratan kalian butuhkan kendaraan kalian di Halo kasi daerah sini di daerahnya Mas Juned gitu Oh ya lupa kalau mau mendaki ke atas itu ya kalau jadi atas ataupun mengisi perjalanan ya . Satu jaga . Jika Terus kalau. nanti misalkan kepingin katanya di triseta apa ya jadi itu harus Permisi Juli gitu ya kita juga ngomong .

Akibatnya. lupa penting . Banget belum Oh . Ya Hah. tetap sama kita acness marah .

Dan juga temanteman saja kasih temanteman kita yang jadinya kita akan kasih . Anak kampung sini Hahaha . Jadi kita ramerame ke . Atas kita di pinjami sama magnetnya. ya Benjamin . Center Hai Jadi menjaga jaga talsania ajak hapus gitu loh tapi semoga sih enggak ada kabut gitu ya Hai kece yang sebelah kanan namanya siapa ke6 yang biru yang tengah Hai kaji .

Halo Mas Raji segini lagu James. wajihah tentang ini Yang putih Andi. Aji trimacon yang paling .

Galaxy Ya jazakallah parah kalau perjalanan kalau. dari kampung sana berapa jam lagi lah. biar orangorang yang belum pernah Besok pengen kesini itu membayangkan jauh mempersiapkan segala sesuatunya lebih. ini kalau kalau puncak songolikur itu di akses ke Puncak songolikur ya . Tempur. lebih boleh kita bakal ke kita usahakan. ya Puncak songolikur tapi harus ada yang. . Komen dong tuh setan banget coba diyakini itu puncak. songolikur ya guys jadi bisa menurut dari gajah kita ini adekadek ini ya bisa diakses dari Desa tempur yang bawah itu mungkin berapa Mungkin dua kali ini ya enggak sempurna empat pajak film azab sekitar lima zaman kau dari timur bawah tapi kalau dari tempuh . Eh dari daerah Kudus yarah tahu kalau kalau kalau kalian tanya berapa jaraknya dan berapa Butuh waktu yang di hide apa dihabiskan untuk ke . Puncak songolikur jadi aku nggak tahu lah badges0 Hai merah teman setia kita tidak cek ah. hatihati nya di atas ini kita saja setengah perjalanan pernah Jaya Hai yakin ini seperempat belum ada setengah oke semangat mulai turun kabut. ya . Ini kita belum sampai Ini masih ada berapa beberapa apa namanya Mungkin beberapa waktu lagi yang bisa kita tempuh saat ini lagi aja kabut menjadi dan kabelnya ini kayaknya anginnya ada kejadian ya semoga . Enggak punya segera berlalu .

BACA JUGA:   22 Wisata Religi Di Rembang

Gitu ya kita berharap eh kita sudah sampai di dilokasi ini aja dah Terima kasih dan lebihlebih satu suku lagi kalau kita nyampe ke atas gitu ya Yang . Sampai ada semangat hai. di Indonesia hai. The Rain masih terdapat kilo ke1 pernah kilo lagi .

Hai tetap sama Aceh desmara dicampur dangdut Indonesia Hai semangat semangat . juga .

Hai. Hai Fredly cabut ini

Also Read

Bagikan: