14 Foto Wisata Candi Angin

Panca Wacana

guys tanya ini sudah yang film sangat ini cuman ini berkabut seperti lagu dangdut Kabut Biru . Hai soalnya tetehnya Bagus banget suaranya bagus kuasa Tuhan Lex kirain. Sagita Banyu Jalan datar ya Ternyata kita naik motor Beat Magenta John Legend Wah sangat ok. Hai benerbener benerbener. ketinggiannya sesempatnya sunyi Jadi kalau untuk . Beribadah cara untuk gitu ya sembahyanglah untuk penemunya orangorang yang bersembahyang eh dengan apa eh suasana pengen ke sana yang. Hai sunyi memang Cocok Sangat ya mungkin leluhur kita dulu ya bisa jadikan ya leluhur kita dulu itu menempatkan kalau semakin tinggi . Tempat itu semakin semakin bagus semakin sakral semakin. kesuciannya didapat Google Oh ya mungkin karena Kuningan semacam inilah jadi suasana yang sudah benar dalam banget gitu loh Ya cuma kayak gini eh. hal ini orangorang dulu itu Misalkan sembahyangnya ke tempat yang . Kayak gini ya itu Hai untuk mencapai mencapai tempat ibadahnya aja sampai tingginya ngosngosan apa orang dulu itu banget. ampuhnya gitu terus terbang itu dan orang dulu makanannya .

Juga sehat begitu ya Terus setelah akan bilang gitu resep makanan kita gak hitung dan banyak yang instan seperti cowok mulai dari penanaman banyak buku dan lainlain tetapi tua pengaruh ya biasanya polusi. radiasi .

Juga ya HP ya Oke jadi salut. untuk leluhur kita tepatnya mereka dengan segala keterbatasan Panca lalu ya mereka bersembahyang itu di tempat seperti ini untuk berdoa dan untuk sembahyang tempat yang sunyi ketinggian kayak gini seperti memang apa untuk untuk mencapai ketenangan hati itu kayaknya .

Lebih lebihnya apa ya tahun Hai .

Mereknya itu bisa didapati smirka. hai. Hai sebenarnya mereka juga ya ketemuan. aja Hai Elsa jenis tanaman yang bentuknya Meh kayak gini itu ujungnya itu kalau para pendaki itu bisa gue sayur bikin Minggu keren tapi enggak tahu yang jenis yang mana . Mungkin yang itu agakagak telinga termasuk masih tumbuhan pakupakuan kayaknya bisa bikin kaya. sawit ini Hai guys kayak gini gitu ya yeah tapi jenisnya yang mana borong saham bisa komen dong sekalian volume dari tumbuhtumbuhan yang liar yang ikut. pendakian gitu ya Coba kalian yang memang kalian itu suka dengan namanya suka mendaki gunung itu pertanyaan dari keahliannya itu namanya apa gitu ya jadi. termasuk tumbuhan . Itu yang bisa dibuat sayur jadi pengganti Apa namanya tadi sawi sawi gitu ya namanya . Apa ya tolong ya komen ya Soalnya kita Butuh tambahan gitu ilmu itulah cara mengoprek . Alhamdulillah ya Allah nggak ada bilang matahari Alhamdulillah kalau ngerti aku pikir mataharinya enggak kelihatan .

BACA JUGA:   Wisata religi jogja magelang

Sampai maghrib gitu ya Eh sampai tentang gitu ya tapi ternyata Alhamdulillah mungkin ini juga berkah ya Jadi inget ya untuk temanteman semuanya kalau mau keluar rumah apapun yang kalian lakukan itu terutama orang tua kalian ya minta izin bilang mau kemana dan minta Minta .

Doanya supaya Selamet penting banget gitu loh sedekah betul asli betul itu ada misal ada masalah. atau rintangan apapun itu selalu ada solusisolusi dan pertolongan yakin. sekali lagi ya kalian mau kemana pun. harus izin sama orang tua kali ya jangan ke tempat anda Baik itu Hai Ridhonya itu loh ini mau ngechat apa. ceramah Ramadhan nenek . Mau mencari ridho orangtua raihlah Hai kirim karena enggak enak banget. .

Oh iya namanya sinisini ginjal yang mana . Ini Mas Anam eh yang . Ini kan. namanya apa aku pakuan pahit. temantemannya tapi parkit ya yang enak dimakan namanya paket apa sakit terakhir bentuknya .

Kayak gini Oh tapi Oh. kirakira kita akan enggak panjang jalan ini yang arah . Nganu Oh iya jua katanya. pakai samapi gembok produk . Saat . Ini kita. lagi ada di lokasi dari dan diubah atau candi apa tadi bubar dan dibubar atau. canggih Bu Oh . Yes dan nah menurut ceritacerita cari . Teman kita ini ya lecet kecil kita ini cek muda kita ini terus dan juga dari emas juga nyata disuruh kunci. diperkirakan Candi Bubrah atau Candi Putar Ini Jauh sebelum adanya Candi. Borobudur dan Candi . Candi lada di Jawa lainnya seperti itu . Nah eh terus. terbukti dengan bentuknya yang apa namanya Masih minim dengan relief ya lebih apa belum ada relief Ya sepertinya ya Eh sepertinya ini begini dijadikan tempat upacara ya karena ada kelihatan ada soalnya Ya begini dijadikan tempat. bertanya namanya sembahyang gitu ya karena lihat yaitu seperti ini bentuknya Hai cantik udah ketemu belum bisa jadi. ini jalan yang kayak gitu ya ini ternyata tidak di jalannya ditemuin mungkin cepat LKS cantik Maaf ini bukan membandingkan ganti satu seandainya tidak tapi saya cantik sekali bukan untuk yang paling atasnya itu kan . Cuman satu orang aja .

BACA JUGA:   Masjid di Bogor Kota

Jadi terjual gitu lewatnya jadijadian gitu mungkin seperti . Itu saya kita lanjut ke atas jagain ya kalau ini Candi Bubrah tadi . Bukan kita mau lanjut di atas Candi angin lebih .

Lebih banyak anginnya mungkin . Ya karena ya mungkin ya oke tetap tidak mudamudi Indonesia .

Dan tetapi ada poor dangdut Indonesia enggak berani gembargembor kalau di sini ya biar kalian di bagian yang kita lewati yaitu candi Bubrah atau candi bubar next ke . Atas. lagi Candi angin Beb kalau lagi mungkin. kayak gini memang harus berhatihati Tuh. jalannya bebatuan ada licin dosen Enggak. nenek moyang kita bikin kanji tiada gunung oh oh ia tersenyum OC situ udah mulai itu. masuk jadi anginnya ya . Oke teman kita sudah sampai atas ya Coba kita teriakin biasnya juga tadi anginnya dan kita ini juga ada tangga menuju tanda anginnya. On The Spot .

Aku berhenti di sini aku lihat aja ntar uang jajan kecil juga batubatu Candi matematika berhenti .

Mendoakan kimia . Biasanya melihat tapi belum dibalas sama . Gua kalian lihat dulu. the statements of sales. Ayo kita jadi semakin Hai ingin belajar . Ya kayaknya lain ya jadi acara sejarah yang ada di Jepara ini dan juga wajah hal yang ada di seluruh Indonesia nanti kita tahu sambangi ya lihat baik Semoga akan membuahkan hasil yang baik oke . Bravo. Indonesia Jepara leluhur . Kita memang. keren juga tentang enggak batubatu cantik minuman Cup lebih cantik angin ya. kayak gini dan kita dicampur dengan banyaknya bungabunga yang ada di sini. free download Hai semuanya sekarang jadi pilih yang ini adalah . Termasuk tinggi saya emas rohingya ya Oke kita coba prolog. hatihati loh ya kalau ketemu sama Mas Roni ya Siapa Goblok hahaha Nah tadi cobalah kebaikan Oh ya Mas lagi kalau terjadi awal tapi kita memarkan ya kalau kawasan tapi bisa jadi itu makannya ketagihan mengamati Terus kalau yang ini. kan kita rumah penginapan itu disewakan. atau gratis jadi untuk . Orangorang yang. kesini Khan gitu ya tidak apaapa begitu ya Iya Ayo kita lihat air jalannya Teh #spidermanps4 MP3 kesabaran diaransemen nggak tak bawa tenda fetty lihatlihat Sule bisa juga . Tapi tinggal izin ke dulu kuncinya ya Mas Juned yang ada di berarti apa namanya kelihatan sangat itu. ya belajar kan gitu ya kerjakan kayu tapi bajakan kayu tapi kalian perlu tikar gitu ya Happy Salma bawa tikar kalau memang nggak ada pelajarannya gitu ya tapi bukan ranjang kayu gitu ya mungkin beberapa senti dari atas tanah begini juga ada disediakan ini mungkin nanti buka buat sesuatu yang darurat tetapi tangan atau apa ya ini tagihan Arif usai hujan karena jalan ini harus belajar sumber air ya saya bawah ya ikan ini inisiatif dari pengelola Ya seperti. ini kita lihat ya kepulauan . Apa aja lah namanya air dan . Gitu ya. ini memang tidak . Ada tentang Candi Angin Kabupaten Jepara asalnya .

BACA JUGA:   Wisata Religi Sunan Drajat Lamongan: Menyelami Kehidupan Sunan Drajat

Pelestarian cagar budaya Jawa Tengah ngerti artinya dilindungi dan kalau .

Kalian merusak berarti kalian berhadapan dengan hukum yang berlaku di negara Indonesia kalau ini . Sebagai keadaan saya tempat sembahyang ya 40 hujan begini saja keduanya diduga cintacinta fatira. . Hai . Benerbener lens Hai aja candi Hai apa mungkin ini jaman purba termasuk ini sudah jadi ya habis zaman batu kan. gitu loh Hai strengthened by Hai supaya ambisinya kayak gini apa kepingannya itu hampir sama julukan nggak kena meteran ya Tapi kok bisa sama gitu ya tapi ilmu atau apa caranya kita. mau alam yang sangat tahu Tuhan yang. tahu . Gitu ya bagaimana mereka itu mobil. kecil Hai ini terpilih jadi Hai hampir sama gitu loh pasalnya ketebalannya . Itu hampir .

Sama dan ini. bertandingnya oh ya ada bekasbekas doa. ya mungkin orang yang sembahyang di sini ya Oke kita hargai YouTube kami telah. Hai ada harapan ngetes kita bikin .

Also Read

Bagikan: