Favorit 9 Foto Masjid Tiban Turen

Estiawan Waskita

mobil mungkin ini mobil punya pengasuh pondok. di sini kali ya kok kok diparkir di. dalam kan biasanya kalau bukan punya apa punya. orang yang orang yang . Penting disini maksudnya. punya kyainya atau punya pengasuhnya atau punya siapa gitu kan nggak mungkin diparkir di dalam sini nah ini juga seperti ada beberapa ruangan yang ditutup dan pastinya enggak boleh masuk ya Nah ini kucing orang yang tadi. kucingnya lagi hamil ini kayaknya ya. udah hamil besar itu perutnya terlihat udah gede banget ya ini kita langsung balik lagi ke. lantai 1 nah ini kita langsung menuju ke ruang. akuariumnya ini ruang akuariumnya berada. di lantai tiga Nah untuk Lantai duanya tadi ternyata Lantai . Duanya . Itu berada di eh apa namanya di ruang depan tadi lu. yang .

Di pintu masuk it’s ternyata tadi itu lantai dua . Nah lantai satunya itu berada di bawah dibawahnya lorong nanti kita bakalan lihat lantai satunya ya kita kita ini udah di ruang akuarium nah ini. terdapat ikannya gedegede . Banget ini. eh .

Banyak koleksi ikan juga ya di sini ini entah ada ikan apa ini kok sendirian ikannya ini Kasihan . Nggak punya temen . Ya yang lainnya ada apa ada temennya dia sendirian nah disini itu eh akuariumnya banyak ya akuariumnya besarbesar juga banyak terus di . Langitlangit bangunannya itu seperti di. Gowa gitu ya dicat warna hijau terus. apa terus di bentuk seperti batubatu di gua gitu kan. Hai nah ini juga masih banyak ikanikan juga ini ikanikan kecil Nah ini bagus banget ini ikannya pada. . Apa namanya pada ke arah . Tanganku aku. ketukketuk di kolamnya ikannya . Pada nyamperin semua bagus bagus bagus bagus bagus bagus banget ikannya nah ini juga ada ikan apa sih aku kurang tahu ini ikan apa sih kalau kalian tahu kalian comment ya Apa nama ikan yang ada. di akuarium ini soalnya aku juga juga. kurang tahu jenisjenis ikan kurang tahu namanama ikan itu apa aja. nah .

BACA JUGA:   Tempat wisata bukit kayu putih

Kita langsung . Lanjut lagi ya kita menuju Ayo kita lihat lantai 1 nah ini kita berada. . Di lantai dua ini ternyata ini itu lantai . Dua Nah di lantai dua itu juga ke. . Pintu masuknya itu ada ikan Nah kalau ini aku tahu ini Alligator .

Ini namanya Alligator nya besarbesar ma gedegede banget ini ya ini Alligator nya benerbener besar nah ini lo apa sih ini lele tahu atau ikan apa dia tuh diem aja di pojokan situ. Hai nah . Sebelahnya juga ada Alligator. lagi juga gede banget Alligator nya. sama ini kenapa nih kurang paham juga sih ada ikan apa namanya di situ nah ini. kita lagi jalan ke lantai 1 ya ini ada petunjukpetunjuk. jalannya juga buat kalian pokoknya gak usah takut tersesat Kalau disini walaupun pintunya .

Banyak tapi banyakbanyak papan jalan banyak

Also Read

Bagikan: