Terbaik 13 Foto Menarik Kabupaten Banggai Laut

Dimaz Nainggolan

.

Sini. terang coba belok kanan. oke Khan dan ini lagi Tembus .

Di SMP Negeri 1 Banggai tadi coba sedih taman kota tadi cuman sejumlah naik dulu ada anjungan sih saya masih bingung Tanjungan gimana hehehe sekarang Karang mau menuju ke pasar baru bangggai dan disini dapat. lagi lampu merah sebelum terangnya Masuk ke pesan baru Oke . Tunggu sebentar supaya . Terang taat. ramburambu lalulintas lagi sebentar kalau akan ke kanan dan tangan . Kiri juga. terang lihatlihat suasana kota Banggai . kiri seperti ini Suasananya jadi sini juga sebelah sini sudah banyak apa tokohtokoh Hai kupukupu ini Pasar Baru jadi Ada yang parkir di luar Ada yang parkir di dalam karena kalau parkir di dalam juga musti bayar disitu bayar 2000 seribu. jadi kadang kalau . Orangorang itu sukanya Parkirnya di luar karena mungkin dorang hanya parkir sementara .

Tidak lama oke terus kan tadi itu Pasar . Waru. dan di sini ada SDN Inpres 3 roh sudah bagus bangunannya rezeki jenis juga ada Pertamina ni Pertamina yang sering orang . Pak Andri dulu saya juga sering antri sini sih dan ini jembatan masih sementara pembangunan kalau dulu saat pembangunan itu orangorang lewat . Sana sih ada jembatan darurat Cuma sekarang karena somo kelar jadi 1000 kah untuk . Orangorang lewat dan untuk posisi . Jembatannya itu masih sama seperti yang lalu posisi jembatannya . toh DP jalan juga masih . Jelek kok. Oke jadi orang tugaskan lagi ke sana bagian arah SMA 1 terang gas Area 51. Ya seperti ini DP suasana . Jadi untuk kota bangga .

BACA JUGA:   16 Rekomendasi Wisata Tiga Ras Foto Yang Menakjubkan

Ini untuk cuacanya itu panas sekali guys ada. disekitaran 31° bagan 32°. pada panas kali kalau saya kita Mohon itu biasa 21° .

2019 seperti itu ini SMA . 1. jadi ini SMA saya dulu alumni ini nanti. dan bangunannya itu sudah . Bagus sih .

Kalau dulu masih dalam proses pembangunan . kerenkeren bilang gini sudah banyakbanyak sekali apa banyak sekali perubahan. gerakan coba sebelah kanan dulu sebentar baru turun bagian . Kiri karena posisinya ini hanya putar seperti itu . oke seperti ini suasana jalan di sana ada kantor baru saya kurang tahu raba Itu. yang di atas sana . dan ini tuh orang mau masuk di jalan si Nagin dan di sini ada SMK. dhuafa SMK bisa asyik SMK dhuafa SMK. dhuafa Banggai seperti ini DP sekolah tolong akan coba bagian kanan dulu Water Adventure pergi ke dinaikin dulu nanti sampai di .

Apa namanya . Sampai di pelabuhan terus terang Bale telah cuma lihatlihat di bagian sana rezeki dulu jalan ini masih Apa masih jelek dan belum seperti ini. . di sini ada tamantaman. kayaknya malam ramai sini cuma nanti terang akan buat Vlog malam . Lagi kerenkeren disana ada SD Negeri Dinar kini ada juga bengkel sini. jadi weh orang yang lewat sineglos itu. roh

Also Read

Bagikan: