Memukau Air Terjun Bajuin Dengan 10 Foto

Sari Hasanah

nih kabarnya Alfa pasti pada rebahan daripada mager mager and mending kita jalanjalan lagi yuk Gimana kalau hari ini kita mainnya basahbasahan aja pas banget tuh kita mau ke salah satu destinasi yang jadi kebanggaan Kabupaten Tanah Laut nih gimana lagi kalau bukan di air terjun bajuin pasti penasaran kan sama Hai .

Jujur ya . Hai cukup intelijen laman air terjun bajuin bukanya Sampai jam berapa main sampai jam . Oke Tiket masuknya Berapa pemain basket sosok 5001 orang 5000 satu .

Orang untuk orang dewasa untuk anakanak gratis Woi mantap komennya Ayo biar wisata Kalimantan .

Lajui .

Sana. alasan semuanya . Selamat datang di . Objek wisata baju insparx ya Jadi hari ini kita mau explore lagi nih untuk di objek wisata baju .

Infaq yang ada di seperti . Biasanya Hai ayo kita miyuk Oke sana kita bisa baca nih Sapta Pesona bagi orang yang suka wisata pasti sering selesai seperti ini ya aman tertib bersih sejuk indah ramahtamah dan penuh kenangan jangan melupakannya kenangan kita bersama wisata Kalimantan ya Nak ya ayo . kita mau explore dulu ya tempat untuk yang ada di bawah sini ya untuk mandimandi nisanak ayo ikutin Yuk . Kita lihat orangorang dan naskah Man juga harap ingat ya pesan .

Saya ya dari rumah jangan sampai gak bawa baju ganti ya buat kita mandimandi di sini ya ayo Coba .

Lihat nih keren banget . . Tetap oke sana gimana saluran untuk tips yang pertama ini ya Sekarang kita mau lanjut naik ke atas tanah ya tapi kita mungkin menggunakan ojek nanti kita tanyatanya dulu ya dengan pangkalan di sana ya ayo. ayo ikutan kami ya . Kami mau ke air terjun bajuin kemarin kita baik oke kita Oke kita sekarang sudah berada di Pangkal ojek untuk naik ke wisata Air Terjun bajuin ya Nah ini banyak ngebangunin ini pamanih Oman naik ke . Atas beberapa meter teman sekitar 600 m kurang lebih 600 meter katanya sangat jadi kalau kita menggunakan ojek dari sini ke atas saya tuh dengan biaya berapapun Rp5.000 Rp5.000 anak murah meriah .

BACA JUGA:   17 Foto Menarik Wisata Merapi Park

P10000 Oh kalau pulang pergi dia 10.000 jadi kalau Clover gitu ditunggu disitu Paman aneh adaada menghubungi kita DPRD oh oh oke sangat jadi jangan takut kalian kalau misalkan kecapean kita pakai ojek aja dan simpulsimpul orderan kecuali sangat semua mau urusan percaya kita naik sana . Ya kita menggunakan ojek sini berapa buaya 1234556 jadi kita explore lagi ke air terjun bajuin ya aja kayak gitu terus dikit .

Ya. lagi sana kita hari ini . Dikasih istimewa nih dari Paman pangkalan ya jadi kita bisa bawa sendiri nih mau ke atas woi keren gak bisa sangat dimanfaatke ikuti Terus yang sore kita ya yuk kita naikin air terjun bajuin ini .

Berjarak 75 km. dari kota Banjarmasin sana . Terletak di

Also Read

Bagikan: