Favorit 13 Air Terjun Kedung Pedut Kulon Progo, Yogyakarta Foto Yang Menakjubkan

Iriana Kusmawati

yaitu Kedung pedut. oh ya teman semua di wisata ini kita bisa menikmati suasana alam yang masih sangat Asri sehingga udaranya juga sangat sejuk Disini Nanti kita akan. melihat aliran sungai dengan air yang. sangat jernih dan berwarna biru tosca. ini merupakan air murni yang datang dari. dalam bumi atau sumber air Jadi airnya. sangat jernih sekali kenapa air disini bisa berwarna biru karena adanya pantulan sinar matahari yang mengenai bebatuan putih yang berada di dasar sungai tersebut jadi membiaskan cahaya. membuat air .

Telah menjadi warna biru tosca oh ya teman semua untuk masuk dilokasi ini untuk tiket sangat terjangkau sekali yaitu kita ditarik. 10.000 perorang jadi sangat murah sekali. ya . Teman Oke kutip perjalanan saya menuju di lokasi ke dokter dot dari. logat ini kita masih berjalan menyusuri Jalan Setapak yang sudah dibuat Jalan. .

Halus sampai kita menuruni tangga sampai. di lokasi Kedung pedut ini Ayo teman. ikuti perjalanan saya kali ini. ngantuk oi mi4i ciriciri Hai ingin melihat teman ini lokasi .

Gedung .

The dog yang dilihat dari .

Atas nanti kita akan berjalan menuju ke bawah sana ya Hai Yuk kita turun menelusuri anak. tangga yang sudah disediakan Nah untuk. yang pertama kali kita . Akan menemui sebuah sungai . Di sini yang sangat dangkal sekali dan Disini. saja jembatan batu yang bertuliskan. penuh nah memeriksa memang rezeki saya hai. hai. hai. Hai hehe nyum nyum hai. hai. Hai Tum Hi Ho. hai. hai. hai. ia melihat teman semua dari sini bisa. kita lihat airnya sangat berwarna biru. jernih dan kita berjalan ke bawah yuk. menuju air terjunnya jadi di sini ada. air terjunnya . Ayo .

BACA JUGA:   16 Rekomendasi Air Terjun Sedudo - Sawahan, Nganjuk

Kita menuju kesana terlebih dahulu .

Kita mengikuti jalan yang sudah. diperbuat ini yuk di sini Hai nah ini air terjunnya udah . Kelihatan cara .

Membuat tempat ini semakin tampak lebih indah ya oh ya teman di sini nanti para pengunjung diperbolehkan untuk .

Mati jadi di sini ada beberapa tempat untuk mandi ada yang dangkal ada yang untuk orang. dewasa itu . Kedalamannya kurang lebih di musim kemarau . Yaitu empat meter tapi kalau di musim penghujan Mungkin bisa .

Sampai enam meter jadi untuk anakanak. dilarang nanti . Di kedalaman yang cukup. dalam tersebut ya banget oke sini kita. lihat . Sedih yang lain yang . Melewati bebatuan disini tentunya sangat. menyenangkan sekaligus Hai semuanya disini dan bagi yang tidak bisa berenang di sini juga dipersiapkan alat plafon jadi jangan kaget ya teman. untuk Nah di sini kita . Bisa bermain air di sini dengan sambil melihat. pemandangan yang ada di sekitarnya. hai. I Heart You hai. di Indonesia. Hai hehe nyum nyum hai. Hai demikian teman review ke dompet dari. saya ya dibantu dan jangan lupa untuk. komen dan . saya agar kalian bisa mengikuti perjalanan saya di objek

Also Read

Bagikan: