Terbaik 10 Foto Wisata Masjid Agung Al-Hijri

Cawisadi Salahudin

Kabupaten Demak yaitu Masjid Agung Demak yang dulu didirikan oleh sunan atau Wali Songo dengan nah. Hai Raden Patah sebagai sultan kerajaan Demak waktu itu sejarahnya itu . Pada abad . Ke15 suplemen Anda yang . Patah bersama dengan Walisongo dan dibantu oleh warga sekitar itu membangun masjid Masjid Agung Demak yaitu . Di sekitar abad 12 di tahun. 1401 Sara nonton. masjid ini digunakan buzz sebagai. sarana berkumpul temanteman berkumpulnya para Wali dan untuk shalat. berjamaah dengan warga serta untuk. melakukan pertemuan dengan sultan ataupun untuk . Kegiatan lainnya di ibadah .

Masa itu .

Ada yang menarik . Disini tementemen yang menarik itu adalah untuk. apink yang .

Penyangga masjidnya atau . Kalau zaman sekarang itu mungkin disebut nya . Sokogi Hazama 2006 manyasok khotam. yang digunakan oleh Sunan Kalijaga itu bukan kayu yang penuh memanjang . Tapi. ayuayu chatting Jin kecil yang dicuri kan satu dan diikat dengan kuat tapi dengan Karomah beliau dengan izin Allah subhanahuwata’ala Hai cowok atau itu yang digunakan oleh .

Kanjeng Sunan Kalijogo itu mampu menopang Hah bangunan masjid dengan baik dan. sekarang berapa sekotanya itu sudah dimuseumkan atau disimpan di. Museum Masjid Agung . Demak temanteman. kembali lagi tementemen Eh . Kita selesai membahas sejarahnya langsung saja kita mulai jalanjalan virtualnya ini adalah Ma ank Balun Kabupaten Demak temanteman .

Di alunalun posisi depan alunalun posisi itu adalah letak dari Masjid Agung Demak . Itu diri temanteman Hai dari putus kita bisa melihat temanteman kalau bangunannya itu arsitekturnya sangat indah sekali dan wow Hai kalian lihat sendiri tanpa teman sangat luas . Den Bagus sekali kan. apa kalian tidak mudah tertarik mulai berkunjung . Kesini Kabupaten Demak sekali berziarah . Hehehe Hai nuansanya Ibu Majapahit banget ya temanteman kalau . Kita lihat dari arsitekturnya. Hai nenek untuk hari ini nanti kita akan. jalanjalan di sekitar. di kolam wudhu yang dulu digunakan oleh para Wali dan kita akan bersih ya deh .

BACA JUGA:   Terbaik 17 Wisata Masjid Hunto Sultan Amai

Sebentar temanteman kita mengirimkan doa kepada para wali wuh Sunan at school Nana Sultan Fatah dan. beserta kerabat dan keluarganya tidak akan mengirimkan doa nanti belakang. dan kita mulai masuk ke dalam area. Masjid Al ternyata hari ini ada pengajian. . Temanteman Hai jadi eh hari ini nanti kita tidak. akan masuk dulu ke masjid temanteman karena sepertinya Mark pengajiannya belum selesai dan Hai hari ini kita .

Sementara akan di. luaran masjidnya dulu di daerah . Kolam. wudhu yang sangat bersejarah dan nah di belakang masjid yaitu. makam para wali uh uh . Hai ini dulu pernah dipugar temanteman dan sudah diresmikan oleh Presiden Soeharto pada . Tahun 87 dan ini adalah. penampakan musim masih Teguh Demak disini tersimpan barengbareng yang dulu digunakan atau banyak sekali tementemen ada barengbareng dari kerajaan Demak ada Soko Tatal yang . Digunakan oleh Sunan. Kalijogo itu sendiri semuanya disimpan rapi di dalam hati Hai tinggi Nanti sore kita akan

Also Read

Bagikan: