Favorit 3 Foto Menarik Wisata Pagat, Batu Benawa

Sari Hasanah

ke wisata yang ada di Hulu sungai Tengah yaitu Wisata pagat Batu benawa ya sana Wah gimana ya keindahan alamnya daripada. kita penasaran yuk langsung . Aja . Kita ke sana Halo tanah Apa . Kabar . Kalian . Semua sanak Selamat datang kembali sadap di wisata Kalimantan anakna Sekarang kita lagi ada di objek wisata batu benawa paget’s anak nah Hari ini kita mau .

Explore nisanak apa aja objek yang menarik . Di wisata ini ya senang oke sana Mari ketika busana. . The Largest anakna jika sedang ingin masuk nanti jangan . Lupa ya mampir dulu nih ke loket buat beli karcis masuk .

Ke sana Agnes sekarang . Coba kita tanyatanya dulu dengan Ibu yang jaga disini Ibu betakun karcis atau loketnya . Disini berapa Bu harganya . 5001 orang labu itu dewasa anakanak sama kamu Oh jadi untuk dewasa ajalah anakanak pun sampai tahun berapa Nin gratis Nyamuk Oh kalau sudah SD IT. Oh separuh separuh lah . Nah lantas tanda Jadi jika di atas lima tahun mungkin bola di atas lima tahunan bola itu dikenakan biaya separuh itulah sedang untuk orang dewasa itu kena biayanya Rp5.000 terus biaya apalagi . Ini Bu untuk biaya . Masuknya ke sampainya banget penyeberangan karena masuk itu masuk WC bukan Bayar dulu bayar gula lupa kalau masuk WC Oh sekarang Adek . Lagi ulah Oh jadi. 10.000 itu satu tadi untuk . Tiket masuk Rp5.000 dan untuk bayar fasilitas . Yang . Ada di dalam 5000 bola Nah jadi totalnya 10.000 nah sana Jadi totalnya itu ada 10.000 enak untuk biaya masuk yang ada di objek wisata ini Yes anak airnya kita bayar . Dulu yuk . kata ibunya jika ada orang yang mintaminta untuk bayar lagi di . Dalam tanah bisa kok laporkan ke pengaduan atau informasi . Di lokasi Nia sadap biar nanti ditindak lanjuti karena didalam San itu semuanya udah fresh anak udah termasuk ditiket ini sangat ya Alkes RS kita lanjut yuk Hai sahabat . Bagi masyarakat Banjar membicarakan objek wisata pagat . Tentu tidak lepas dari legenda Raden penganten yang ceritanya hampir sama dengan Malin Kundang samasama Anak Durhaka yang tidak mengakui ibu . Kandungnya disaat sudah meraih kesuksesan konon Gunung Batu di objek wisata pagat itu berasal dari perahu Raden penganten Adapun bekas pecahan kapal itu kemudian berubah menjadi Gunung . Batu yang kemudian dinamakan Gunung Batu benawa ya sana . oke sanak Nah kita udah dapat karcisnya sana kita mau explore lagi tempat objek wisata ini sadap namun hari ini kita ditemani dengan siapa namanya Mbak Sophia Latjuba Shopia selaku pengurus di sinilah pengelola sinilah nah terus masih memang arahnya nih armidi Slipi . Ancaman ibu2 pengelola disinilah Nah kita hari ini di kawan is anak di kawani ada cowok ganteng dan cewek cantik misalnya untuk explore objek wisata ini sangat Ayah sana kita explore Joe ages anak

BACA JUGA:   Favorit 8 Pagat, Batu Benawa

Also Read

Bagikan: