Memukau 13 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Tanjung Pasir Di Tangerang

Kiandra Zulaika

pada pagi hari ini dikarenakan cuaca yang  tadinya lumayan cerah berubah seketika menjadi   hujan, dan untuk temanteman yang ingin mengetahui  dimana lokasi saya saat ini dan seperti apa cuaca   pada pagi hari ini simak terus saya dari  awal sampai akhir dan apabila temanteman ada   yang perlu ditanyakan silahkan cantumkan di  kolom komentar dan untuk temanteman yang . Baru datang ataupun baru menemukan .

landscape  photography, jangan lupa untuk .

Comment serta   bila dirasa . Ini bermanfaat,  dan seperti ini lah lokasinya tementemen sekarang waktu masih menunjukkan pukul setengah  enam lewat dan saya . Sedang berada di baganbagan   pemancingan pada pagi hari ini kondisi laut  relatif tenang jadi saya masih bisa bermain   saterspeed cukup lambat, karena apabila  laut dalam kondisi berombak kencang kita   tidak bisa bermain saterspeed yang lambat  karena kemungkinan bagan ini akan goyang lokasi saat ini adalah di pantai  . Tanjung Pasir ikutin terus temanteman perjalanan saya dan saya mencoba untuk . Semakin ketengah  untuk mendapatkan komposisi yang berbeda dan lokasi ini adalah lokasi favorit para  pemancing, disini banyak sekali alatalat atau   pancingan yang ada di lokasi ini, ya untuk saat ini  pengaturan pada kamera saya, saya menggunakan iso 200, exposure diangka 8 dan saya  mendapatkan satterspeed diangkat 6 second   . Bahkan saya kurangi lagi di angka 4 second Karena saya takut   kalau saya terlalu lama mengambil  satterspeed takutnya . Hasilnya goyang saya masih di lokasi Pantai Tanjung Pasir Tangerang Baiklah teman teman saya rasa untuk diarea tengah sini Saya rasa   sudah cukup . Karena saya tidak  ingin kehilangan banyak .

Moment jadi saya langsung saja ke pinggir karna saat saya berangkat kesini tadi saya melihat beberapa objek yang cukup  menarik, ada dilokasi bibir pantai, jadi kita   rapikan dulu alatalat supaya kita tetap . Lebih aman aja dalam melangkah karena memang bagan ini banyak lobang jadi takutnya, kaki kita masuk dan kamera ataupun filter yang kan kita bawah jatuh, .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Pantai Jilbab Dengan 12 Foto

Saya langsung aja, kita langsung ke area pinggir . Pantai masih . Di lokasi Pantai Tanjung Pasir Tangerang jadi seperti ini seperti inilah lokasinya temanteman dan kita . Harus hatihati dalam   melangkah takutnya kita kesandung atau kaki kita masuk ke rongga . Pada bambu  .

Komposisi yang saya rasa menarik yang ada  di bibir pantai adalah saya manfaatkan jabatan   sebagai leading line dan di lokasi ini saya menemukan sesuatu   . Yang menarik untuk menjadi foreground pada foto kita sebuah perahu tadinya . Perahu itu sebenarnya ada di tengah sini tapi setelah kita minta izin kepada   bapak yang punya kita dikasih Izin Untuk  menggeser perahu setidaknya pakai turun ke   arah bibir pantai ya sesuatu yang menurut  saya menarik di lokasi ini temanteman dan sekali lagi di lokasi   ini temanteman saya menemukan sesuatu yang  menurut saya menarik melengkapi foto kita   sebagai foreground sebuah batang pohon di pinggir pantai dengan latar   belakang ataupun belakangnya adalah awan mendung Yang menggulung temanteman sesuatu .

Yang menurut saya menarik semoga hasilnya bagus temanteman dan sekarang masih pukul 07.00 namun lokasi  ini sudah cukup ramai pengunjung dan ini   adalah lokasi Pantai Tanjung Pasir dan dan  itu adalah baganbagan pemancingan yang saat   pagi tadi saya berada diantara salah satu  bagan pemancingan itu dan . Di lokasi Itulah   salah satu . Menjadi sport ke sunrise yang cukup  menarik di pantai Tanjung Pasir tangerang, walaupun   pada pagi hari ini cuacanya memang tidak terlalu  cetar namun menurut saya tidak terlalu buruk juga baiklah temanteman karena memang cuaca pada pagi hari ini gerimis, setelah tadi sempat cerah saya sudahi aja pada  pagi hari ini dan . Sampai ketemu   lagi di saya selanjutnya  tentunya di lokasi yang berbeda   dan suasana yang berbeda pula, Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

BACA JUGA:   Wisata Selam Bawah Laut: Menjelajahi Keindahan Laut Dalam

Photo Via : www.jurnalmediaindonesia.com
Photo Via : www.untungjawa.com
Photo Via : kabarbanten.pikiran-rakyat.com
Photo Via : www.hargatiket.net
Photo Via : wisatanegeri.com
Photo Via : sikidang.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : bersapedahan.wordpress.com
Photo Via : kumparan.com
Photo Via : merahputih.com
Photo Via : www.satelitnews.id
Photo Via : lontar.id
Photo Via : medium.com

Also Read

Bagikan: