Memukau 14 Foto Wisata Mercusuar Sembilangan

Ella Puspita

sudah memasuki Jembatan Suramadu untuk masuk ke Kabupaten. Bangkalan Madura memang sungguh memukau. namun pemandangan tersebut bisa terlihat makin sempurna dari puncak mercusuar sayangkan cantiknya sebuah pantai dilihat dari . Atas . Mercusuar pemandangan tersebut tak cuma ada di anganangan datang saja ke pantai sembilangan tepatnya di sebelah barat Kota Bangkalan Perjalanan yang sangat aman .

Terutama yang masih takut ke pulau Madura banyak wisatawan baik dari. luar kota ataupun dari pangkalan sendiri yang datang ke pantai sembilangan karena memang penasaran dengan pemandangan dari .

Mercusuar termasuk saya sendiri tapi ini. sudah ketiga kalinya saya ke sini kini. ada sebuah mercusuar yang telah dibangun pada tahun 1879 pemandangan pantai. terlihat makin indah dilihat dari atas Selain itu tiga Bangunan . Peninggalan Belanda ini kita . Bisa melihat kota Surabaya dari kejauhan sudah tidak sabar lagi ikuti terus perjalanan ini ya jangan lupa untuk agar . Mendapatkan informasi menarik Tantai wisata berikutnya .

Di manakah Jalan Cinta. Hai sahabat para kedelai q6a ya temanteman sekarang kita sudah sampai di Pantai sembilangan ya tepatnya di mercusuar sembilangan kita coba naik ke atas mercusuar ya oke temanteman .

Eh tadi sudah kita coba untuk masuk ke . Mercusuarnya ternyata masih dikunci temanteman untuk pintu masuknya jam Biasanya sih kita. kesini itu bisa untuk masuk dan akses ke atas ya naik ke mercusuar Dan Kita melihat situasi kondisi . Di sekitaran Pantai sembilangan ini temanteman cuma kebetulan untuk saat ini pintunya masih dikunci nggak tahu penjaganya kemana ya jadi kita enggak bisa naik dan saya juga. nggak bisa ngasih ya ketika naik ke atas . Mercusuar dulu saya pernah . Ke sini sih tahun 20132014 yaitu naik ke . Atas jadi nanti mungkin saya kasih beberapa foto pas waktu saya dulu Naik ke sana ya tadi beberapa pengunjung yang. lain ada juga yang . Datang kesini tapi ternyata masih ditutup untuk mercusuarnya mereka . Cari Spot pinggiran. di pinggir jalan yaitu ada beberapa eh. sport pemandangan tidak bisa kita lihat ya walaupun . Itu sportnya bukan sport. yang . Gusi di tempat kita . Coba lihat juga ya uh uh.

BACA JUGA:   12 Foto Wisata Ubud Kintamani Foto Yang Menakjubkan

Photo Via : www.idntimes.com
Photo Via : www.ibisnis.com
Photo Via : visitpare.com
Photo Via : tempatwisataseru.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : qurnia.co.id
Photo Via : www.dindahnurma.com
Photo Via : excellenttourstravel.com
Photo Via : hot.liputan6.com
Photo Via : www.ngampungdolan.com
Photo Via : www.surabayarek.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.idntimes.com
Photo Via : bintangpustaka.com

Also Read

Bagikan: