Memukau Pantai Bobone Ici Dengan 12 Foto

Dimaz Nainggolan

dan luar biasa potensi salah satunya di ambone kota yang berjuluk ambon manaes ini memang memiliki segudang destinasi wisata unik menarik dan menawan wisata ambone dan . Sekitarnya tidak . Kalah dengan destinasi terkenal seperti bali atau yogyakarta dan tempat wisata di indonesia lainnya jika anda berencana liburan ke ambone berikut ini rekomendasi tempat wisata terpopuler dan wajib anda kunjungi jika anda berada . Di ambone diantaranya berikut ini pantai pintu kota pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib anda kunjungi saat berlibur atau berwisata ke maluku pantai ini adalah terletak sekitar 20 kilometer dari kota ambone wisata pantai ini yang terletak di desa o f latahalit terkenal karena terdapat tebing yang telah tergerus ombak selama bertahuntahun menyebabkan tebing tersebut berlubang dan membentuk terowongan pantai . Ini memiliki keunikan sekaligus keindahan yang tidak dapat ditemukan di pantai . Lain yang menjadikan daya tarik para traveller. untuk mengunjungi pantai pintu kota perpaduan warna tebing yang coklat kemerahmerahan kemudian di hantam ombak menghasilkan pecahan air yang indah ada juga lubang besar yang menerobos tebing hingga menembus di kedua sisi pada bagian karang yang bolong saat kita berdiri di pinggir pantai kita bisa melihat langsung hamparan lautnya melalui . Keseluruhan pintukota pantai ini berupa teluk yang merupakan jenis pantai berbatu dan berbatu no dua pantaloo bangguaya morela pantai ini terletak di daerah ambone yang terkenal sebagai negara kepulauan banyak negara menyimpan . Keindahan di pelosok ambone yang memang membutuhkan waktu dan perjalanan yang panjang untuk sampai ke tempat .

Lubang boiya marella sendiri merupakan pantai yang terletak kurang lebih 20 kilometer .

Dari pusat kota ambone yang memiliki air laut yang berwarna hijau biru dan biru kehijauan sebening yang traveler rasakan di kolam renang yang begitu indah dan asri dipandang jika traveler datang kesini setelah sampai di lokasi traveler akan disuguhi untuk pemandangan tebing .

BACA JUGA:   Memukau Wisata Songgoriti Adalah Dengan 12 Foto

Sebelum menuju pantai beberapa anak tangga .

Harus dilalui traveler dan melewati .

Jalan setapak yang ditumbuhi tanaman hijau dan pepohonan di sekitarnya hal ini menandakan bahwa pantai lubang guayamarella masih asri dan jarang dijamah manusia karena jarak antar pantai yang cukup jauh. pantai begitu dekat lubang boi umarella . Tidak terdiri dari pasir tapi bebatuan yang tersusun dari . Darat ke laut di pinggir pantai traveler juga bisa melihat beberapa gubuk yang terbuat . Dari kayu dan bambu traveler bisa menyewa atau menggunakan gubuk tersebut untuk beristirahat sambil menikmati indahnya laut biru lubang guayamarella . Diantara bebatuan yang tersusun disepanjang pantai marella terdapat pasir pantai berwarna coklat disekitarnya terdapat beberapa sepeda motor yang bisa disewa traveler hanya untuk sekedar jalanjalan nd pantai di sekitar lubang guayamarella luas laut dan ombak yang tidak besar membuat traveller merasa lebih aman saat di atas kapal selain mengobrol dan menyewa perahu akomodasi di sekitar lubang boya morella cukup memadai warga sekitar juga membuka lapak dan

Also Read

Bagikan: