Memukau 9 Wisata Karst Sangkulirang-Mangkalihat Foto Yang Menakjubkan

Ian Pranowo

ya. juga lumayan Jelas warna oranye besar agak besar nih Menurut kalian sepertinya. banyak sekali disini Tanggal berapa kemarin minjem tertanggal warna hitam. seperti buaya cuma lebih tua yang. berwarna oranye sama warna ungu . Beberapa ini hah ada dua lapisan yang akan mereka. nih ye udah merah terus di atasnya ada . Hitamnya. walaupun jadi malam karena bekas pigmen. warna menurut tertutup kasir bisa. . Ditinggali sepertinya . Bisa tugasnya. tetapi karena banyak karena m50 ini bisa. jadi bisa lebih jadi sekarang kita di. .

Lantai dua dari lubang Pak Sute Aku. pengen sampai lagi sedih ini orang yang. menemukan nih Password gimana Pak password .

Kronologinya temukan lubang ini Pak naiknya dari mana kemarin dari sini dari sini naik ini. cm9 Blade yang itu ya Yang warna oren ya langsung turun . Ke bawah . Dan ternyata banyak sekali mulai dari Oke jadi. setelah kita observasi selanjutnya kita akan coba . Melakukan pendataan ya Ah soalnya Letakkan Berapa jumlah dari kikisan . Yang berada di yang .

Pak suku tinggi lebih aktif ya Oke kita lebih. jadi kita sekarang lagi persiapan untuk mendata gambar atau Barca yang ada di. sini Gimana persiapan namanya jadi apa yang kita lakukan ini. buat . Dipencet ya link untuk apa nih. . Untuk mencatat . Ya memang kelihatannya formnya kami semua nomor foto bentuk yuk. terus figuratif nonfiguratif nitip. gambarnya nih itik . Dari softlens Solid. negatif dan positif negatif positif ini untuk utangan ih cepet banget nih warnawarna gelap pakai suara NTB Nih kayak gini Oke alat dari karena adanya . Niksen snitch produk Odia akurat Wah berada RGB nya jadi satu ukuran semua ini ke . Ini . Nah dan ini seni skala skala. dari griffith nih f oke itu ini Allah. tentu Hotel karenanya pakai pelet yakni kameranya .

BACA JUGA:   Memukau Alam Indah Pendulangan Dengan 8 Foto

Nih kameranya mantap nih kamera Canon . Qwers XR Oke. jadi kita akan kesiapan untuk mendata. bekerja atau lukisan yang ada di sini. lah jadi itu diujung Vallen sudah menggambar pemetaan gua ini di bagian. sinisini kovalen sudah melakukan pemetaan gua gimana Pak perkembangannya Tapi ini kalau melakukan Aduh bingung. melihat morfologi gua suaranya seperti apa posisi temuannya di dinding bagian mana ya Setelah itu dilakukan ukuranukuran hamparan Gua lebih enakan biztro dan juga Kompas jadi menurut eh paling . Sendiri gimana situasi gua . Sekarang nih kalau untuk morfologi gua untuk bagusbagus memang untuk . Itu memang hunian kah nuruttaqwa Kalau hunian mungkin ada potensi oh karena kondisi datar Waring Oh cahaya yang. masuk sangat baik kalau bagus ya ya memang . Sumber air juga . Ada walaupun . Hanya dari setiap . Masyarakat dan juga. tidak terlalu lembab ini pakai harus Oke. sudah Vallen . Lanjut Ya siap Kita akan . Persiapan dulu persiapan juga Nani. temanteman juga nih yang lain support mendukung ada pakaianpakaian terus Pak. Ivan Taiwan taroko Ivan tuhfat dari P dan password

Also Read

Bagikan: