Terbaik Wisata Makam Orang Kayo Hitam Dan Orang Kayo Pingai Dengan 3 Foto

Jarwadi Mansur

dataran Putra ketiga adalah Rangkayo Hitam Putri keempat adalah Rangkayo gemuk Nah setelah kerajaan Pagaruyung yang dipimpin oleh Datuk Paduko berhalo beliau wafat tampuk. kekuasaan Kesultanan Pagaruyung diserahkan kepada rangka yuhyi orang Sultan kedua dari kerajaan Pagaruyung luar biasa perjalanannya dari you sampai. ke makam Rangkah hitam kurang lebih hampir 6 7 jam dengan meja perjalanan sangat sulit sekali sampai dirangkai hitam kita chapter 1617 sekali dalam sangat panjang perjalanannya kita pakai rompi lampu penyebrang sampai di dermaga kecil depan pendapa. gapura makam Rangkah intinya ini makam keramat ini ada di tengahtengah hutan rawa di seberang Sungai Batanghari hampir berseberangan dengan Rangkayo hitam Semoga perjalanan lele ini . Akan membawa berkah baru kita semuanya amin amin ya robbal alamin Insya Allah saya akan datangi makam Auliya Allah tempattempat . Keren Imam tempattempat kbc tepatnya memiliki nilai sejarah tersendiri di bumi Nusantara ini saya .

Akan datang dan hadirkan pada anda sekalian dalam konten ini semoga akan menambah pengetahuan kita hormat kita dan wawasan kita akan leluhur kita terutama lalu kita dalam syiar menyebarkan agama Islam di bumi Nusantara ini saya akan datangi . Seluruh maka kau lihat yang ada di bumi Nusantara ini Insya Allah semoga perjalanan ini hari ini kita berada di . Makam teguran kayu penyair dari sini membaca tahlil .

Istri hosah berdoa hanya memohon pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala tidak hadir disini mendoakan mendoakan semuanya termasuk orangtua kita Bapak Ibu Mbah kulit yang cantik kita semuanya semoga beliau semuanya waktu hidup .

BACA JUGA:   8 Wisata Religi Batu Quran

Dulu segala kesalahannya diampuni oleh Allah subhanahu wa ta’ala segala amal ibadahnya diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala Dila dan alam kuburnya diterangkan alam barzah nya mendapatkan syafaat Rosulullah shallallahu alaihi wasallam dan Angkatan dimasukkan . Dalam surga Allah Subhanahu Wa Ta’ala rekah Barokah hadiahnya kita kirimkan seluruh aldya mobil khusus Kepada beliau sumber Karomah auliya’ Allah 10 Karomah Rang Kayo pingai semoga beliau di tempatkan di tempat yang mulia di .

Sisi Allah sebagai aldya Allah amin amin ya robbal alamin sahabat Ikuti saya terus rekan . Hadirkan makammakam Aulia akan makam keramat makam . Makam angker .

Tempattempat Nazi di seluruh Nusantara ini Insyaallah perjalanan religi bersama saya mantap ini tuh menyebar Wooyoung . Tersenyum dirimu minus khotoya robbi zidni . Ilman Nafia Wangun sih senyum ini . memang huwan nuuru yahdil ha Irina. beauville hasril bilurmu Rusady nadiwa Wu kalau comment engko. ibir Muja lebih itu matamata. biha mporo terakhir. khofiya klinis semua. Wu .

Bihaan poros filch o. ngerti ini semua Ungu. Ayo naseha . Noni womens Kenongo Hasya. Ajib Mandau kuno. hannoah ini dahulu Ajib pantauan lahul hamdu wa fi kau ANTV. Ajib mantau and Lawu. Hawa fikawan drive. kuwonu ruya dilha irino. biyuh wajah Hasyim bin Nun Nun dengan. mudah sedih dari wa Ungu. tolong hominem Yi bibir mujarah di Hikmat akan dihampar

Also Read

Bagikan: