9 Foto Melawai Plaza, Melawai, Kebayoran Baru Foto Yang Menakjubkan

Ella Puspita

generasi 7090 and mempunyai desain futuristis dibuka pada tanggal 23 Desember 1970 8 kalangan menengahatas menjadikannya sebagai rujukan untuk membeli barangbarang berkelas seperti jam sepatu . Dan perabotan namun aldiron kehilangan pamor sejak dibangunnya Pasaraya . Blok M dan Blok M Plaza bangunan ini dibongkar pada tahun 2006 bersama dengan pasar Melawai digantikan oleh Blok M Square . Yang dibuka pada tahun 2008 yang kedua Pasaraya pusat. perbelanjaan yang awalnya bernama Sarinah Jaya berlokasi di gedung Sarinah Thamrin pada tahun 80 Sarena Jaya pindah ke kawasan Blok M kemudian berubah nama menjadi Pasaraya selanjutnya ada . Melawai Plaza berdiri sejak tahun 1983 pusat perbelanjaan yang kini menjadi salah satu pusat perdagangan perhiasan dan emas atau alasan disekitarnya yang disebut Little Tokyo .

Sebab ada banyak restoran bar dan tempat berkumpulnya orang Jepang di Jakarta jika kita naik bus ke kawasan Blok M dan turun . Di Terminal Blok M keluar dari terminal langsung masuk ke Blok M mal mal yang . Berada di basement Terminal Blok M ini . Diresmikan pada tiga October 1992 sempat berjaya di era 90 sampai 2000an karena aksesnya mudah namun sekarang hanya menjadi tempat transit dan .

Semakin sepi apalagi saat ini dihantam pandemi keluar dari Blok M Mall ke arah Jalan Panglima Polim atau Blok M . Plaza ada Blok M . Square yang dibangun di bekas aldiron Plaza dan . Plaza Melawai menjual berbagai fashion kuliner Entertainment sampai dengan otomotif menjadikannya salah satu destinasi belanja di Jakarta Selatan . Dari situ ke arah pintu keluar parkiran atau Jalan Panglima Polim ada Blok M Plaza yang bangunannya sekarang .

Terhalang oleh stasiun MRT yang berada di atas .

Jalan sangat populer di tahun dan puluh sampai 2000an Plaza yang diresmikan pada 30 Mei 1998 meredup dan sepi di tahun. 20152018 karena banyaknya mol baru bermunculan gini Plaza Blok M mulai ramai kembali dan menjadi pilihan . Untuk belanja dan . Makan baik di hari kerja ataupun akhir pekan Plaza Blok M menjadi satusatunya pusat perbelanjaan yang terhubung langsung dengan . Stasiun MRT akses yang begitu dekat dari stasiun MRT ke kafekafe dan restoran menjadikan lokasi ini favorit sebagai tempat meeting santai benarbenar lokasi yang sangat strategis ini adalah akses keluar masuk .

BACA JUGA:   15 Foto Wisata Blok M Plaza, Melawai, Kebayoran Baru Foto Yang Menakjubkan

Stasiun MRT ini adalah situasi di peron stasiun MRT Blok M Stasiun layang yang cukup luas jika dibandingkan dengan stasiun yang berada . Di bawah tanah Nah demikian review singkat kawasan Blok M kali ini Hai . dan comment tetap jaga process .

Sampai jumpa


Photo Via : www.sindimsueden.de
Photo Via : www.gosur.com
Photo Via : www.rumah.com
Photo Via : de.foursquare.com
Photo Via : www.reddoorz.com
Photo Via : www.rumah165.com
Photo Via : www.rumah.com
Photo Via : www.tripadvisor.de
Photo Via : www.skyscanner.gg

Also Read

Bagikan: