Favorit 8 Wisata Pantai Ujung Pandaran

Agnes Yolanda

tandanya kita sudah dekat dengan pantai di Kancah jalannya tapi mah nyebrang nyebrang segala Hai dikejar kerah .

Model lebih kayanya udah sampai kita guys nah lupa wisatanya Barus itu pak apa. Inilah dikelola mereka nah . Tempat wisata itu nah sini kita besok. Nah itu kalian Tirtomoyo. akhirnya kita sampai di Pantai Ujung Pandaran dan kita ini di Villa kempo. besar .

Menemani nama vilanya Villa Kenko best Ya udah sini aja nanti Hai Dede hadapi dadah tetapi mana .

Aja Di mana ya jadi pantai kah Hai menonjol karena Hai kawannya . Gelap guys powernya gelap Halo. sudah . Sampai kita ada di Pantai . Ujung Pandaran. Kotawaringin Timur Hai Tayo di rumahnya Joko Hai uh wow yo yo yo ngomong di lokasi Happy jempolnya di tengah wow terlalu . Lelah . Lelah. lelah lalala akhirakhir senyum kau bahagia sesuai dengan Volkswagen Bieber live Assalamualaika berazzer Danau bajet wuih masih nunggu ya temanteman jadi keluarga kami udah pesan Pondok gitu ya temanteman tapi masih nunggu yang nginep sebelumnya . Keluar dulu dari situ dan dibersihin dulu sama yang punya baru nanti kita . Masuk ke pondoknya Hai akhirnya Guys kita dapat juga tempat. Villa buat nginepnya banpira sih kayak Pondok gitu Hai Setelah lama nunggu kita. review dulu guys sedikit nah sekalian room Tour Oh gitu nya naik . Ke atas last. ngelag pemandangannya ini tepat di depan pondoknya ya Hai lagi naik naikin . Barengbareng . Di daerah naik snack tangga guys tuh. Hai aku pikirin dulu ya Hai mimpi pintu masuk nyaris. . Nah entah didalamnya Hai seperti ini guys .

Hai ada AC TV Hai betnya kan bukan .

Betapa sih Ini. kayak film gitu . Aja guys ya tapi kingsize jadi untuk satu keluarga besar bisa dan. lemari ada kulkas Hello. ada WC juga guys didalamnya up masih gelap Okay seperti ini guys. Hai air putar lebih reset ada lebih jelasnya guys lebih trust kalau . Akhirakhir Hai . Putar ke kanan terus putar lagi satu kali lebih deras baik siapsiap siapsiap Hai ini sepertinya heater ya guys obat air panas Oh iya bener sih . Gitar nih ada air panasnya juga gas secara shower tuh di dalam kamar mandinya Hai Oke ini memang guys Mamah mertua lagi bersihbersih dulu Enggak ngelarang Hai Nah . Jadi ini .

BACA JUGA:   23 Wisata Pantai Lampung Terbaru 2022

Kaca ya .

Guys Jadi kalau ini keluar langsung ini. kelihatan di sana kemko best tadi tulisan .

Lampung Kombes Hai Oke . Untuk info juga guys di sini itu. satu malamnya Rp1000000 gaes jadi sesuai aja sih pakai. AC ya kan TV ada kamar mandi dalam. ada lemari es atau .

Kulkas terus viewnya kita . Keluar langsung. Hai tereng Hai di . Depan ini tadi guys langsung pantai dan ada lampu kemko .

Hai kok enggak bales itu wek nenek sama Mami sama Ajeng lagi makan barangnya belum diangkat ya bhs masih dibawah. . Halo halo saya dirinya di kayak Hai Tera. saja tipis teras balkon gitu sempit sih. Hai Oke kita turun lagi guys kalau dari bawah begini dia guys. nih gue lagi makan Pop Mie Hai ini dibawa pondoknya guys gondoknya di atas jadi dibawahnya itu pondasinya kayu pohonpohon gede Hah Ini . Kamar mandinya tadi di atas ya guys Ya saya juga bingung guys . Ini gimana pembuangannya kamar mandi atas mungkin pipanya ditutupin kali ya dia langsung ke bawah. ah gitu guys .

Udah persiapan mau tidur ya Bos Bos eh. bos ayo bos ini Bos hei Be ngomong nggak jelas Fahmi kita siapsiap mau tidur ya sedikit biotin cipcip Bos macetnya Cipta mana Bos mau tidur ngantor uh uh Hai Teguh Woi guys Paulus pagipagi es hijan tadi sih naik teks naik ke atas sini nih naik ke atas nyoba di tempat lampunya itu. yo yo yo is a. Hai jodoh hahaha kwana kita ah . Kita nih dimana anak di pantai main apa aja tadi main apa Hai dari nenek ya apalagi Ajeng .

BACA JUGA:   Pantai tengah to pantai cenang distance

Mana paidjo kemanamana Ayo main air kah Halo Ajo .

Kemanamana awas nak Awas nak . Bahasa anak nah basah yo yo tinggitinggi banyak airnya kah dalam karirnya di dalam Hai hehehe iya tuh jatuh dia eh estudia. Hai ketik hehe . Iya pergi lagi dekati terus Hai .

Whh asin air dan .

Akhirnya sinmag. Hai . guys wow wow wow . Hai sahabat . huhu huhu dada Winda gelombang gagah Tetapi dia tapi belum tetapi sip gitu sih ih kita cuma gue. aja enggak mau naik itu kenapa cuteki Hai Ki merebus . Guys ih habishabis ke anginangin nya jatuh Hai Hayo mau kemana hari ini yang sedang tendangtendang terus jalan ya mau jalanjalan cari apa jalan cari apa kita ikan seri kan ya Iya. yo yo yo Hai ada ETV juga guys .

Disewakan ed12 rumit Rp50.000 Pak Bos Bos Bos dadah dadah dadah jadwal hari ini mau ke mana Bu kita mau cari tempat wisata Hotel monyet. monyet monyet painkiller Nah mana Ayo niatnya sih cari ikan ya temanteman tapi karena nggak nemu akhirnya kita ketemu dengan monyetmonyet ini Untung aja ada . Bahwa pisang ya Jadi bisa buat. kasih makan monyet lumayan banyak lo temanteman monyet di sini Nah di. tengah jalan nih di Allah kasihanilah yang dijalanin . Muaturun. mualaf lagilagi terus Jawa Kalijaga untuk ini Belum dapat nih 16 itu bisa ada mereknya pada anaknya tuh anaknya Awas yo. itu ada .

Anaknya Waduh warna dia yang sama anaknya itu dia bagus lotion dia kasihkasih yang bawa anaknya tuh Kasino anak itu. kita maju dulu datangin yang bawa anak nih datangin yang warna tenang banyak . Tuh Kasimo anakanak tomat Oke pocong FB janganjangan kasih loh eh . Ngiler tapi ini dengar care penjajah . Dikau dan bahaya itu kiranya mau anu. dikiranya mau ambil anaknya tenang ini tak . Nyatuin di depan dia. Nah lo Aa mau bilang tadi nggak . Ada mobil . mau berdiri di Nih pasti verb Hai hari kedua sore hari kedua lebih tepatnya udah pada . Selesai istirahat Wah nenek lagi ngapain bikin nggak jelas apa . Itu. aja main apa bos Jop hanyar Haja capek ya wis main apa main bola. Hai Kemen itu tempat filler untuk MotoGP nih di tempat ini Oh yang ada tulisan ke visitors track atas Bruce tetangganya. sering kita sekarang di atas sini. eh eh mami aja memang ia Joo Ri ini malam kedua sekalian malam terakhir besok pagi Ajo dan keluarga. pulang Yo kowe Lagi siapsiap nenek makan High. yo kenek mungkin lagi siapsiap semua sedang .

BACA JUGA:   Camping Seru di Pantai Karang Potong

Ngobatin bisa apa ya udah . Siapsiap tidur Jo ini jangan lihat sini baik kapan aja pulang besok ya besok Rajo pulang besok aja populer .

Hai segera jatuh Juve . Gang biayanya bobok George. B6 rubah bangun ini udah jam .

Agar 06.00 bangun hari ini aja pulang pulang ke rumah Jo hari ini pulang ke rumah. Hai bikin Wow es Hai mendung liz The Smurfs ebooks halo halo si Bos Ya udah selesai kawin Hai belum Hai juru parkirnya juga bisa ada warnanya terang Hai jadi pada saat . Jalan pagipagi sambil. persiapan juga mau pulang ya temanteman . Jadi kami bertemu dengan penduduk penduduk sekitar yang sedang carikan ya temanteman jadi cara nyari ikannya itu seperti ini temanteman pakai saya perangkap gitu ya . . Hai tapi tapi tapi tapi Ya udah tapi tapi tapi tapi tapi. setelah tiga hari dan dua malam kami . Berada di sini ya temanteman jadi hari ini jadwal kami adalah kembali ke Palangkaraya sampai sini dulu jalanjalan kami ya temanteman sampai bertemu di jalanjalan kalau selanjutnya si Eva waktumu tumpeng


Photo Via : www.intimnews.com
Photo Via : www.kotimkab.go.id
Photo Via : biologi.ftik.iain-palangkaraya.ac.id
Photo Via : www.wisatasampit.com
Photo Via : jakartamedia.co.id
Photo Via : 86news.co
Photo Via : www.skyscrapercity.com
Photo Via : faktakalimantan.co.id

Also Read

Bagikan: