Memukau Air Terjun Dua Warna Sibolangit Sumatera Utara Dengan 17 Foto

Najam Pradana

sudah melihat susu gila nih istirahat dulu sambil makan di inum. untuk mengisi tenaga untuk melatih perjalanan ya kita pun melanjutkan perjalanan. kurang lebih sekitar satu jaman lagi kita akan menuju lokasi. yang . Akan kita tuju. namun tantangan Jalan curam itu selalu kami dapati semakin sampai ke ujung semakin berat perlahanlahan namun itu semuanya kami hadapi dengan tenang tetap fokus . Hai . benar saja dugaan kami kami dihadapi dengan jalur yang terjal. menjelang ke bawah KM kurang lebih 45 derajat sih masih bisa teratasi Tetap tenang fokus Utamakan keselamatan tentunya. nah terjal bukan berhenti sampai ke sini. terang saja Lihatlah .

Wajah teman kita. sebut sajalah pengabih ia salah satu penggerak fpsenp di Tanjung Morawa namun semangatnya berkobar untuk menelusuri hutan .

Dengan Gayanya yang tenang namun dia. bisa membuat . Salah satu temanteman senang dengan tingkahnya. Ya begitulah teman. ada yang lucu dan ada juga yang bikin kita marah Namun .

Semua itu kita jalani namanya juga teman wajar aja dong bergurau di hutan biar. tidak . Pening lagi. lagi tabel jadi makan kami nih. belum lagi ketemu udah harus lihat telepon . Dengan travel . Seperti ini selamat kawan .

Semoga minyak kita sampai ke tujuan wisata kapan Ibu udah . . di sepanjang perjalanan ini kami selalu menemukan tumbuhan tanaman serta buah liar yang masih bersih dari kalangan manusia serta seranggaserangga semoga mereka bertahan ketapel ada tangan tepuk tangan orang lain di . sahabat saudara apa . Ini kita hubungi. lagi ya. ingin . Lama kali udah enggak Medini lalu yang berakhir sampai luar biasa Jadi segala sesuatunya Jangan biarkan kita harus tepung kan perjalananperjalanan ini mana Jangan. lupa ya Hai hey . Oke kita lanjut lagi ke lokasi sebenarnya temanteman jaraknya paling sekitar 20 menit lagi lah dari tempat yang kita sakit yuk cus lanjutkan tragedi 2016 lalu mungkin menjadi dapur . Restoran untuk alat kita ini yah Mungkin. Tuhan lalu bosan dengan tingkah kita sehingga dia merestart semua alam buatannya agar lebih bersih lagi dan kembali. seperti semula ciptaan tuhan seperti saat ini belum banyak yang tersentuh tangan manusia .

BACA JUGA:   Tempat Wisata Sejuk di Bandung

Biarlah kondisi bebatuan yang masih rumput lumut belum ada coretancoretan tangantangan nakal yang rintangan belum berakhir . Kami .

Harus menyusuri pinggiran sungai kecil ini yang dahulu tak pernah kami lewati sebelum tragedi 2016 namun inilah kenyataannya sekarang mukan Hai disinilah pentingnya kita saling bekerjasama dalam mengarungi hutan luas Rimba. kerjasama itu sangat penting dan dari sinilah kita bisa . Tahu sifat manusia sebenarnya input mungkin . Lembah Wow Alhamdulillah Uh oke sahabat . Nidji tanda kalian . Ini bisa telepon khususnya Sumatera Utara yang ada di Wisata Cibulan yang . Dulu sempat menjadi salah satu wisata Kau Terindah Lydia . Inilah Dia sosok air terjun dua warna atau sering disebut Dwi Warna Sibolangit. Kecamatan Sibolangit Kabupaten deliserdang tahun 2002 tepatnya di

Also Read

Bagikan: