Memukau 9 Rekomendasi Cagar Biosfer Giam Siak Kecil Bukit Batu

Panca Wacana

pada hari ini Mari kita simak bersamasama di. Hai perjalanan dilanjutkan dengan. melewati kanal menggunakan speedboat Hai kawan cuma kemarin ke areal yang. kita lewati merupakan lahan gambut yang merupakan jenis tanah yang banyak mengandung sisasisa tumbuhan yang matiinnya gimana sebagian besar komposisi Gabut lu PA road harga musim hujan lahan gambut mampu menyimpan banyak air namun pelemsek kemarau hal tersebut kata dilepaskan . Secara perlahan kekalahan ke berkeliling gambut menjadi sangat mengakibatkan yang berdampak munculnya asap tebal nah gambut dan kebakaran atau. sangat sulit dipadamkan untuk mencegah. terjadinya kekeringan . Dan kebakaran di lahan gambut maka . Diterapkan teknologi. jatuh hydro pada kanalkanal yang terdapat binaan teknologi ini dibuat. khusus untuk menjaga tinggi permukaan air Nuh sehingga tanaman gitu seperti pohon sosial dapat tumbuh subur sekaligus kelembaban lahan gambut tetap bekerja. dan tanggal ini juga merupakan untuk kepentingan transportasi air seperti yang kita lakukan saat ini oke. Hai Salman ini hahaha Hai saat pada umumnya duyung nih . Tabung eh salah .

Banyak rindunya . I will Ayah giam Siak kecil dan kulit batu ditetapkan sebagai cagar biosfer pada tahun di kawasan ini terbilang menarik karena memiliki zona inti berupa Taman Nasional sehingga berbeda dari cagar biosfir lainnya yang umumnya memiliki Jumlah inti . Berada dalam Taman Nasional kawasan. intinya terdiri dari suaka margasatwa setiap diambil kecil suaka margasatwa. Bukit Batu konsesi hutan produksi. sehingga Total luas areal . Inti cagar biosfer giam Siak kecilbukit batu sekitar 170 4000 hektar sedangkan luas. keseluruhannya cagar mencapai 705 koma. 271 hektar .

Hai lokasi ini digunakan sebagai tempat dua konservasi besar seperti konservasi. liar yang Zia dan kompleks konservasi liar bukitbatu lokasi yang kita datangi. pada kali ini itu terletak di cagar. biosfer Bukit Batu katakatanya masih asli mudahmudahan. tetap terjaga sedih sehingga Wow. keseimbangan alam . Khususnya di kabupaten Bengkalis umumnya untuk dunia tetap seimbang seperti sediakala . oh akhirnya kamipun menuju perjalanan pulang gimana pemirsa. sekalian cukup pindahkan lezat mutan dan. alam di Indonesia ini semoga . Apa bisa. silent terhibur dan nya .

BACA JUGA:   Taman untuk anak kecil

Untuk perubahan bagi kita semua wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ya. hai. Hi Ho.


Photo Via : gakkum.menlhk.go.id
Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : pantauriau.com
Photo Via : www.medcom.id
Photo Via : prokopim.bengkaliskab.go.id
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : borneonetv.com
Photo Via : www.bbksda-riau.id
Photo Via : www.skyscrapercity.com

Also Read

Bagikan: