Terbaik Wisata Kota Dumai Dengan 7 Foto

Agnes Yolanda

hitam seperti arang tetapi tidak lengket ditangan 10 danau bunga 7 . Tempat wisata yang juga wajib Anda kunjungi jika berkunjung ke Dumai adalah dnu bunga . 7 danau yang satu ini menyimpan keindahan yang begitu mempesona anda akan disambut keindahan tersebut saat Anda masuk ke area Danau 7 Bunga A11 restore rumah pohon miyaki bukan sekedar tempat makan saja Anda bisa merasakan serunya bermain di area outbond yang tersedia di . Arena flying fox Anda dapat . Meluncur dari ketinggian tertentu dan merasa bebas tentunya dengan Keamanan tinggi Selain itu pengunjung diajak seruseruan di arena Water Boom serta bermain game meja Agung setelah perut lapar Anda bisa langsung menuju ke area restoran . 12 Taman Bukit gelanggang Anda bisa duduk sembari melihat keindahan taman dan . Sesekali mengambil foto dengan pose yang bagus sore . Hari akan menjadi waktu yang lebih nyaman karena . Cuaca yang sudah tak lagi panas Anda juga bias mengakses internet secara gratis karena di Taman Bukit D yang terdapat Wifi yang secara bebas digunakan oleh siapapun ya. 2013 Taman Putri Zahra di wisata ini anda . Dapat menikmati pemandangan Elok dan ciamik . Area Taman dikelilingi pepohonan hijau dan aneka tanaman seperti sulit dan bunga matahari ada beberapa Gazebo yang bisa digunakan untuk duduk bersantai di pinggir Taman Anda Boleh mengadakan piknik atau arisan keluarga di sekitar area wisata ini 14 Tugu Lancang Kuning Jika anda ingin melihat simbol yang ada di Dumai maka anda wajib melihat tubuh langsing kuning Anda bisa mengambil beberapa foto di sini Ingat jangan sampai mengotori tunggu apalagi . Naik keatas tubuh ya Anda cukup berfoto dari samping tubuh ini juga sudah sangat . Bagus . 215 pantai koneng dulunya pantai koneng. merupakan pelabuhan bongkar muat sawit pada . Tahun 2007 pemerintah setempat menyulapnya Jadi tempat rekreasi pemandangan alam destinasi alam ini cukup mengagungkan sangat cocok bagi Anda yang gemar fotografi karena lanskap alam yang . Mendukung namun pengunjung tidak diperbolehkan berenang kecuali saat air sedang surut 16 Pantai Marina Indah pula untuk Anda yang ingin Menikmati keindahan pantai Anda bisa berkunjung saat matahari terbit lalu melihat keindahan yang mempesona pada malam hari anda akan terpesona dengan pemandangan yang eksotis ini jadi jangan lewatkan Pantai Marina Indah pulak dari daftar tempat wisata anda di jumaiyah di taman Telaga Tirta Patra letak .

BACA JUGA:   Memukau Wisata Kota Langsa Dengan 5 Foto

Wisata berada di sekitar wilayah Dumai Selatan jaraknya lumayan jauh dari pusat Kota pengunjung disajikan oleh pemandangan Telaga yang menarik dengan air jernih dan dikelilingi pohonpohon hijau 18 Masjid Raya Al . Mananah jika ingin wisata religi berkunjung ke Dumai tanpa mampir ke Masjid Raya Al mananah untuk beribadah pasti akan terasa kurang lengkap Anda bisa beribadah dengan nyaman di masjid yang satu ini .

Jadi pastikan anda menyempatkan waktu untuk berkunjung ya Nah berikut beberapa wisata yang bisa . Dikunjungi di Kabupaten Dumai

Also Read

Bagikan: