Favorit Wisata Pantai Baru Di Gunung Kidul Dengan 15 Foto

Salwa Mulyani

catat baikbaik dan jadikan tujuan kamu berwisata ke Jogja ataupun ke Gunungkidul namun tetap selalu hatihati ya ketika bermain di pantai pertama pantai nglambor pantai nglambor ternyata berbatasan dengan Samudera Hindia Oleh . Karena . Itu ombak di Pantai ini cukup deras namun tersedia area agar kamu bisa melakukan wisata snorkeling menyelam dan berenang waktu terbaik kesini adalah 08.00 sampai jam 11.00 letak Pantai ini sangat strategis diapit oleh dua pantai yang juga terkenal di Yogyakarta yaitu Pantai Jogan serta Pantai Siung nya berada di . Desa Purwodadi Kecamatan Tepus kabupaten Gunungkidul provinsi Yogyakarta biaya tiket tersebut hanya sebesar 5000 per orang dan bisa diakses tiga pantai lainnya Kemudian untuk biaya parkir motor hanya 2000 dan parkir kendaraan roda empat seperti mobil . 5000 akses dan rute menuju pantai nglambor ini memiliki rute yang mudah dan bisa dilalui baik . Motor mobil maupun this kecil kedua pantai jungwok pantai jungwok terbilang unik dibandingkan dengan Pantai yang lainnya lokasinya berada di desa jepitu girisubo Gunungkidul Jogjakarta HTM masuk ke pantai ini cukup Rp5.000 saja untuk akses jalan ke pantai . Ini . Sebagian jalan masih berupa cor Sekitar 500 meter saja setelahnya akan terbayar dengan keindahan pantainya garis pantainya yang melengkung bak bulan sabit menjadikan pantai ini sungguh eksotis kamu bisa menjelajah garis pantainya sampai ujung tanpa merasa bosan ombak di sini menjadi salah satu pantai yang cenderung dengan ombak yang tenang kalau kamu pengin .

Menikmati sensasi liburan menyatu . Dengan alam wajib banget berkemah di pantai jungwok saat pagi hari indahnya matahari terbit bakalan tampak di depan .

Mata juga tiga pantai Sadranan pantai Sadranan merupakan salah satu pantai yang menyajikan keseruan menyaksikan keindahan bawah laut dengan snorkeling dan berenang ciri khas dari pantai yang ada di . Gunungkidul ini adalah hamparan pasirnya yang .

BACA JUGA:   20 Tambakrejo Keindahan Pantai Wisata Vlog Indonesia

Berwarna putih bersih begitupun dengan pantai Sadranan Ini keunggulan pantai ini adalah . Pantai Jogja yang . Bisa untuk berenang alamat pantai Sadranan berada di Dusun Pule gundes Desa Sidoharjo Kecamatan Tepus Kabupaten Kidul lokasi menuju . Pantai ini sudah sangat bagus bisa dilalui oleh mobil motor dan juga bus jalannya sudah searah dengan . Pantai Baron yang sudah lebih dulu dikenal tiket masuk pantai Sadranan Yakni dengan membayar sekitar 10.000 perorang harga tersebut sudah termasuk tiket masuk beberapa .

Pantai lain di sekitarnya . Keempat pantai Ngandong pantai Ngandong adalah pantai yang bersebelahan dengan Pantai Sundak pantai ini masih di area yang sama dengan pantai Sunda dengan hanya dibatasi dengan sebuah bukit di sebelah timur pantai Ngandong deretan perahuperahu nelayan yang bersandar di bibir pantai menjadi pemandangan yang pertama kali dilihat Saat memasuki area pantai Ngandong pantai ini memiliki garis pantai yang panjang dengan pasir putih yang bersih dan lembut ada bebatuan di pinggir pantai .

Yang biasanya digunakan untuk bermain air Hai atau melakukan permainan air seperti Kano . Pantai ini

Also Read

Bagikan: