12 Foto Wisata Pantai Serang – Panggungrejo – Kabupaten Blitar Foto Yang Menakjubkan

Salwa Mulyani

warahmatullahi wabarakatuh gas kali ini saya sedang berada di pantai wisata Serang wisata pantai Serang kebalik area parkirnya luas sekaligus pakai terang itu seperti ini kondisi pantai Serang saat ini . Pantai yang sekarang sedang berjuang untuk memasuki babak 10 besar Anugerah desa wisata Indonesia saat ini sebenarnya formasi bisa . Curang sudah masuk dalam 50 besar Anugerah desa. wisata Indonesia adiwi yang diselenggarakan oleh kemenparekraf atau Menteri Pariwisata ekonomi kreatif Semarang kondisinya udah Hai lumayan ramai guys emang gadisgadis ini tuh nyaman sekali kalau . Untuk melepas lelah sedih gundah Gulana karena suasananya seperti ini bisa kita lihat areanya sangat sejuk karena berada di bawah pohon cemara udang pohonnya us v11 .

Princess area padanya juga luas sekali. deh dan himbau enggak boleh bermain terlalu. rencana ya karena obatnya Serang itu kadangkadang kalau ketemu pas besar juga . Sangat bisa sekali deh pokoknya harus berhatihati bagi temanteman yang bermain ini berusaha disini karena itu biasanya bisa terjadi kecelakaankecelakaan laut tak laut bagusnya i Hai dibuka walaupun belum terlalu ramai dan ya engkau dan . Segera pulih dan ramai kembali di. area Timur .

Sana ada apa tuh apa ATV yang bisa. main ATV .

Bisa bermain ATV di sebelah. timur disediakan ATV yang jadi sewa untuk harga sewanya saya juga . Belum tahu karena saya juga belum pernah menyewa atvnya Hai tibatiba mendekat lebih dekat ke arah laut yes yes. Hai nipu Hai waktu menunjukkan pukul berapa detikkah modifnya panas sekali seperti itu Hai remix kotanya bersih . Sekali. karena terawat ban roda . Temanteman selalu menjaga. kebersihan tidak buang sampah sembarangan walaupun masih ada . Beberapa Ting selanjutnya seperti ini yang bawah sampah di sini udah kan tidak buang sampah sembarangan. lebih dan kirinya . Pernyataan perbukitan yang nih. Ya ampun dimasuki masih makhluk mau. dimaklumin Um masih gundul udahudah segera direplikasi aja tadi Atasannya itu putihputih kalau begini kelihatan itu tempat bolehboleh tandatanda waktu awal puasa itu loh pas . Atau awal Romadhon dunia melihat tandatanda kiranya. disanasini polisi pantai . Serang 1 Hai saya . Ada beberapa yang bermain itu nama yang sana Nah tadi pesisir pantainya yang lain podom Yup karena Emang kemana sekali Ting kemping Kabupaten ya karena masih ke KM level 3 bisa tanya. masih dicoba untuk kembali . Nyampe nyore hari disini enak deh bisa melihat senja di sore hari di pantai Serang ini pos pantau tingkat ini yang mau. melihat apa itu di tempat penangkaran penyu lebih sebelah timur sana penangkaran penyu Oke kita menemuinya mau kesini top jaga kebersihan jaga fotofoto kesehatan sesuai dengan botol kesehatan ikuti Tiongkok juga ikutikutan kesehatan sehingga perekonomian kita segera pulih seperti sediakala mudahmudahan Serang bisa menjadi ikon wisata nasional di Kabupaten ditarget karena Sumatera Bentar ini belum ada tempat wisata .

BACA JUGA:   Snorkeling Murah di Bali - Temukan Keindahan Laut Bali dengan Harga Terjangkau!

Yang bertaraf nasional yang ada hanya makam Bung Karno

Also Read

Bagikan: