Favorit 13 Wisata Pantai Tongaci Foto Yang Menakjubkan

Salwa Mulyani

traveler yang mengunjunginya ada De locomotief adalah wisuda bisa tayang unik di pantai tongaci Bangka tepatnya. berlokasi di Jalan laut kampung laut Sungailiat Bangka Hai De locomotief . Merupakan sebuah tempat wisata kreatif yang menampilkan beragam hal menarik Hai di sini kita mau memulai perjalanan menuju pantai tongaci sebelumnya kalian. bisa Cek IG dunia wisata dan kuliner ya .

Guys cycle Steven situ jus Brown You trust. you can you i i unit Blend subyina. playdoh refer friends You .

And me. mencuri free free free . Hai disepanjang pintu gerbang menuju pantai tongaci tampak payungpayung Cina yang terpasang di bagian atas sebagai . Hiasan Hai . Barangbarang Disana pun unik dan memiliki kesan jadul adjustable Hai dan juga bisa menyambangi museum galeri Hai selain pantainya yang cantik dan bersih disana juga terdapat penangkaran penyu yang biasa yang bisa dilihat pengunjung etiket karcisnya pun cukup murah hanya masuk dengan lima ribu perorang kunci. pengunjung sudah bisa masuk De locomotif. ngereview free unit mencuri ini beda ya. ia tampak payungpayung Cina yang terpasang di bagian atas sebagai hiasan barangbarang Disana pun unikunik dan. ada terdapat di berbagai jenis Marga j&d lokomotif ini merupakan kesan yang. unik di sini ada terdapat sekitar 15. marga yang dijelaskan seperti margacinta. kalian . Bisa baca seperti ini . Ya guys. DreadOut refer friends and Ttongaci ini merupakan pantai icon di Kepulauan Bangka Belitung pantai tongaci . Juga. sebuah nah dan kawasan wisata pantai serta tempat penangkaran penyu hijau dan penyu belimbing yang sudah sangat . Langka dan terancam punah di pantai ini dibuka untuk umum mulai pukul delapan sampai 06.00 malam. Hai disini juga ada seperti terracotta Army Hai tentaratentara zaman dahulu Hai seperti .

BACA JUGA:   12 Foto Wisata Pantai Pasir Putih Lampung

Itu ya guys Hai dan tidak hanya menawarkan panorama pantai yang sangat indah dan menawan dengan hamparan pasir putih bersih HR. laut yang jernih bagaikan kristal menjadi salah satu pilihan untuk menyegarkan pikiran Hai banget walaupun pantai tongaci tutup. pada pukul 6 malam aktivitas pantai pada malam . Hari tidaklah berhenti Hai disaat kita pergi itu sedang Hai Corona jadi masih .

Belum normal masih sepi .

Guys Hai dan disini ada Hai saya hewan hiu yang dikeringkan. Hai pari hiu kupukupu jadi dikeringkan lalu dikasih garam biasanya supaya awet. I mean to be in the grade autorefresh you mean mencuri disini kita bisa melihat penyu penyu yang sedang berenang. yo yo elearning oke guys .

Thank you wisataku sudah. berakhir sampai . Disini Thank you juga yang sudah dan yang belum boleh langsung di ya guys














Also Read

Bagikan: