Favorit 7 Wisata Pura Luhur Uluwatu Bali Foto Yang Menakjubkan

Ina Padmasari

dengan joget selalu memberikan infoinfo terbaik tentang situasi Bali saat ini hari ini adalah motovlog atau virtual tour spesial buat temanteman semuanya Hari ini adalah hari Purnama di Bali dimana biasanya para Hindu atau umat Hindu di Bali melakukan persembahyangan di pura pura suci di Bali hari ini kita akan berkunjung ke salah satu pura yang menjadi iconnya pariwisata Bali yaitu Pura Luhur Uluwatu atau pura Uluwatu Bali pura Uluwatu adalah salah satu pura yang paling digemari oleh . Para wisatawan yang datang ke Bali jadi tidak lengkap kalau tidak berkunjung ke pura Uluwatu sambil melihat Sunset yang spektakuler di atas ketinggian 97 dari atas tebing temanteman serta ada tarian kecak nya yang luar biasa disini bersama Hai Oke sekarang kita masuk ke parkiran karyanya di sini kita harus membayar tiket masuk temanteman yaitu parkiran sepeda motor. jadi . Parkiran sepeda motor itu kenanya cuma Rp1.000 untuk mobil pribadi atau kendaraan nah beroda empat itu kenanya hanya Rp2.000 untuk masuk ke parkiran Arya Uluwatu dan untuk bus kita sedang melihat base ada di depan jadi parkiran Arya untuk Bos itu 10.000 . Jadi itu updatenya hari ini Ayo kita akan terus jalan dan kita akan menuju ke parkiran sepeda motor kita akan melihat bagaimana situasi parkiran Aryadi bulan purnama di Pura Uluwatu saat ini Ayo kita akan melihat bagaimana updatenya hari ini di Pura Uluwatu kita akan melihat bagaimana atau berapa Tiket masuknya tarian kecak apakah sudah ada . Dan juga kita akan melihat bagaimana situasi di piodalan ataupun di bulan purnama dimana biasanya umat Hindu banyak . Sekali ada di pura Untuk melakukan persembahyangan serta kita melihat di sebelah kanan kita ini parkiran . Mobil pribadi sudah mulai atau lumayan rame hari ini temanteman walaupun ini bukan long weekend ataupun Adi hari Sabtu dan Minggu tampaknya kita melihat parkiran . Mobil sudah mulai banyak sekali di Uluwatu ini Ayo . Kita coba . Mencari parkir motor dulu dan nanti kita akan bercerita banyak tentang kisah dari pura Uluwatu nya karcis .

BACA JUGA:   Inspeksi Sanitasi Wisata Religi Sunan Ampel, Surabaya.pdf: Keamanan Wisata yang Terjamin

Masuknya tarian kecak nya dan juga kita akan melihat bagaimana petugaspetugas baru yang sudah disiapkan untuk . Menjaga kawanan para monyet yang nakal disini jadi temanteman resiko di 2bit kita .

Gaspol samasama untuk mereview Bagaimana situasi pura Uluwatu dan . Sejarahnya Hai umum Hai temanteman di depan kita kita melihat . Beberapa warga negara asing yang sudah berkunjung ke pura Uluwatu hari ini oke sekarang setelah mendapatkan parkir jual.bir akan mengajak temanteman untuk masuk langsung ke dalam kita akan mengecek Bagaimana tiket atau berapa tiket masuk ke pura Uluwatu saat ini Serta nanti kita akan juga ngecek tarian kecak di sana apakah sudah ada dan Berapa harga tiket masuk untuk melihat . Tarian . Kecak di Pura Uluwatu yang sangat terkenal ini inilah pintu masuknya temanteman Hai . Tampaknya disini

Also Read

Bagikan: