Favorit 14 Foto Wisata Pulau Seribu One Day Trip

Cawisadi Salahudin

buat kalian sumber travelers yang letaknya tidak terlalu jauh ya dari kota Jakarta tapi punya suasana dan atmosfer yang layaknya pulaupulau yang ada di bagian timur Indonesia nih Jadi . Pas bangetlah buat kalian sobat . Yang menyukai Suasana pantai watersport dan juga wisata lainnya Hai untuk menuju Pulau part kalian bisa menggunakan speedboat dari . Kawasan Dermaga 14 Farina .

Ancol nah Ketika saya nyampe di dermaga 14 ini ternyata udah banyak wisatawan yang sama ya lagi . Menunggu pemberangkatan untuk menuju ke beberapa destinasi wisata yang ada di Kepulauan Seribu ini . Hai Maaf mungkin perjalanan ditempuh dalam waktu 45menit ya Menuju Pulau Pari ini ya . Nah untuk paketnya One day trip yang saya ambil ini adalah sekitar 600 ribuan toko line ini termasuk transportasi but pulang pergi makan dan juga snorkeling ya dan . Ada beberapa watersport yang lainnya yaitu . diantara deretan pulaupulau indah yang ada di wilayah Kabupaten Pulau Seribu Jakarta ini provari adalah pulau berpenduduk yang meski jumlah penduduknya . Itu enggak sebanyak kalau kamu kakatau Pulau Tidung ya keberadaan penduduk di pulau ini menguntungkan wisatawan ya karena sejumlah fasilitas umum tersedia untuk kemudahan pengunjungnya . . Ketika kami tiba di Pulau Pari tujuan pertamanya adalah ke Pasir perawan . Dia Nah di sini kalian bisa . Mengexplore beberapa area yang cocok banget . Nih pas banget buat dijadikan spotspot foto yang menarik naik disini Saya dari mulai 10.00 sampai 12.00 ya Lalu setelah itu dilanjut dengan aktivitas watersport hari dimana dipelopori ini ada snorkeling bisa juga main banana . Boat water sport yang lain dan juga kalian bisa menjelajah Pulau Pari ini dengan sepeda .

BACA JUGA:   Sendang dewi kunti gunung arjuno

Ya dari Hai diantara deretan pulaupulau indah yang ada di . Wilayah Kabupaten Pulau Seribu Jakarta ini Pulau Pari adalah pulau berpenduduk yang meski jumlah penduduknya itu enggak sebanyak Pulau Pramuka . Atau Pulau Tidung ya keberadaan penduduk di pulau ini menguntungkan . Wisatawan ya karena sejumlah fasilitas umum tersedia untuk kemudahan pengunjungnya Nah kini saatnya untuk snorkeling nih Kami diajak untuk menuju Spot Neng yang biota lautnya . Dan iklannya sangat keren nih sekarang kita udah nyampe nih .

Diskors Noor Hey It’s time to snorkeling di . Hai . Bapakmu bisanya . Cuma sayangnya karena Aduh gimana coba lebih gimana ya buruburu bab cukup ngomong kayak UFO terbang . Di Hei nah sekitar jamjam 4 sore kami tiba di kawasan Marina Ancol . Ya di dermaga yang sama ketika pada saat keberangkatannya demikian perjalanan saya One day trip di Kepulauan Seribu Menuju Pulau Pari Terima kasih buat sobat Travel yang sudah menonton . ini ya wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh















Also Read

Bagikan: