Favorit 18 Rekomendasi Wisata Curug Silawe

Lukman Marpaung

, silakan dan tekan tombol lonceng supaya kamu bisa ikuti perjalanan saya menjelajah keindahan alam Indonesia Dan tujuan saya di ini adalah Curug Silawe yang berada di Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Usai ditemani oleh hijaunya perbukitan yang begitu asri, saya akhirnya tiba di tanjakan terjal terakhir sebelum . Lokasi. Bagi kamu yang ingin ke sini pastikan kendaraan kamu kuat untuk menanjak. Assalamualaikum Wr. Wb dulur. Sekarang saya .

Ada di kawasan Air Terjun Silawe atau Curug Silawe di Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang, Jawa Tengah dan saya sudah hampir sampai di .

Air terjun itu di belakang saya ini saya habis lewat jalan anak tangga seperti ini. . Wow. Itu air terjunnya, keren sekali, ada pelanginya Subhanallah Enggak kelihatan ya kalau dari sini. Jadi. saya beruntung karena ini musim hujan jadi pas airnya bagus .

Tapi cuacanya . Pas cerah Jadi beberapa hari ini sudah tiga hari . Cuacanya sangat cerah dan pas banget untuk travelling pas weekend juga jadi aku libur. Aku . Berkesempatan untuk . Menjelajah Curug Silawe yang kayaknya keren . Banget. Ini jalannya dulur. Saya pun sampai. Itu dia. .

Wow, ada pelanginya, bro. Saya akhirnya tiba di kawasan Curug Silawe. Di hadapan .

Saya terbentang sebuah air terjun setinggi sekitar 50 sampai 60 meter yang begitu . Indah. Saya begitu kagum dengan iar terjun ini. Bisa dibilang Inilah air terjun . Paling indah yang .

Pernah saya saksikan seumur hidup. Meski alirannya deras, arus sungai di bawahnya cukup bersahabat, sehingga tidak berbahaya. Kolam di bawah air terjun juga tidak begitu dalam, sehingga saya bisa . Bermain air sambil memandang . Gagahnya air terjun ini. Oiya, pada pagi hari itu . Saya menjadi satusatunya pengunjung yang datang kemari, sehingga Curug Silawe pun seolah menjadi milik saya pribadi. Entah mengapa .

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Hutan Mangrove Kabupaten Lampung Timur Dengan 8 Foto

Tidak banyak orang yang berkunjung ke air terjun seindah ini. Mungkin, karena letaknya yang masih cukup tersembunyi. Namun, itu adalah hal bagus karena dengan begitu, air terjun ini menjadi . Begitu tenang dan pas bagi para pencinta kedamaian. Rasanya enggak komplet kalau air terjun sebagus ini tetapi enggak main air di sana. Oke, ayo. Dan ini air terjunnya di belakang saya. Keren.! Ada pelangi juga. Saya akhirnya tidak sendirian karena . Ada dua orang dari Magelang yang menjadi teman saya pagi itu. Walaupun belum saling kenal, hal itu bukanlah suatu masalah. A: Siapa namanya? B: Bimo mas. A: Bimo, dari mana? B: Dari Magelang, mas. A: Gimana . Menurutmu air terjun ini? .

B: Bagus, . Mas. A: Bagus, segar ya? B: Iya. Memang benar apa . Yang Bimo katakan. Air terjun ini begitu segar. . Karena airnya langsung bersumber dari Gunung Sumbing. Mereka . Yang berkunjung ke sini . Rasanya seolah wajib untuk bermain air dan berbasahbasahan ria. Tentunya, di mana lagi bisa ditemukan perpaduan antara keindahan alam, ketenangan, kesegaran air, dan sejuknya udara. Semua itu tersaji di sini,

Also Read

Bagikan: