Terbaik 7 Hutan Mangrove Balikpapan Foto Yang Menakjubkan

Iriana Kusmawati

hutan mangrove jadi tempat wisata kita kali ini Enggak cuman untuk oh liburan tapi juga ada edukasinya yang mau disampaikan dari tempat tersebut temantemannya ya jadi temanteman di Balikpapan ini . Selain. kalian udah pernah lihat kan kita sebelumnya ada tempat wisata penangkaran buaya pantai gitu kan tapi juga ada tempat wisata yang banyak pohonnya jika yaitu mangrove atau hutan. bakau menemani nah seperti apa bentuknya. kemudian seluas apa tempatnya sulit ada. apa aja disana Wih Kayaknya seru banget tuh ada apa monyetmonyet tuh di tenggaranya kegiatan hahaha ya ya jadi disini tempat. .

Wisatanya ke dan fauna ya temanteman . Kita bakal ketemu beberapa flora dan fauna mobil Oke Guys Ikutin terus . Perjalanan kita hari ini yee . ya kita udah sampai nih temanteman di Parkirannya omegrip center ya Jadi .

Kita mau siapsiap dulu mau turun karena masih dalam situasi pandemi jangan lupa pakai masker itu mau ke . Hai mungkin ya teman teman kita sudah . Di dalam Mangrove Center Graha Indah . Ya seperti ini tempatnya ternyata sejak dingin ya kita pikiri tengah hari jam 12.00 guys tapi udaranya sejuk .

Banget karena banyak pohon Makin penasaran Seperti apa isinya .

Di hutan mangrove Graha Indah ini Ikutin terus lo ya jangan di skip nya facial uh uh. Hai jadi linknya di kota Balikpapan di Graha Indah ini ada Perumahan wadah hutan ini menjadi kajian baru bener Graha Indah Perumahan dekat ngembangnya Breath ruangannya cukup luar biasa sekarang pada saat ini bagaimanapun batiknya Cut biasa . Ajalah mitigasi perubahan iklim MP3 di perubahan iklim adalah bagaimana untuk bisa menstabilkan old dengan mengurangi emisi kamu aha untuk bisa .

BACA JUGA:   The hills vaganza kudus 2020

Merestorasi mampu itu butuh biaya 100 kali lipat maka Jangan berpikiran . Misal kalau tetap lakilaki itu akan memicu saya bisulbisul Ia kesempatan baik banget ya kita lokasinya di sini langsung ketemu Pak Agus by Makasih lokal Kami mau kelilingkeliling dulu boleh ya Pak Oke temanteman jadi kita ini sekarang ada di dalam Hutan Mangrove Center Graha. Indah ini temanteman kalau .

Dilihat ya Hai itu Langit Itu . Beratapkan daun daun pohon hutan bakaunya ditunjuk banget kita enggak bakal kepanasan dan temanteman lihat disitu ada perahu ya ada perahu kapal yang bisa kita sewa seharga 300.000 kita bisa diajak. keliling hutan mangrove ini kirakira tadi kata Pak Agus b150 hektar wuih gimana ya . Kita wisata . Jalanjalan lihat hutan .

Mangrove di atas kapal berarti menyusuri Sungai ya oke kakak udah nggak sabar penasaran pengen Jera . Sabar soalnya aku lihat kepiting yang warnawarni terus ada sama kayak face kouji situ tapi kok bukan kayak nggak mirip sama mau ke jadi kodok Oke jadi temanteman nanti kita mungkin bakal lihat selain hutan atau . Pohonpohon gitu tapi mungkin ada hewanhewan .

Lain ketika ya bekantan ya hewan khas Kalimantan dan juga . Banyak hewanhewan . Lain flora dan fauna akan kita lihat Semoga ketemu ya saudara dan kita . Susah. aku pakai pelaku Man ini full untuk mau naik perahu . Syaratnya harus pakai pelampung ya Pak ya Iya dis files. scorjet Subway Orangnya sudah siap jadi ayo kita langsung aja ya eksekusi Hai . Dirimu sampai takut tanpa penuh kurang lebih sejam hampir Jayabaya . Lengkap Ajeng kita susu ini Pak Sungai sambil lihat alam mangrove ambil Kalau. Mujur kita bisa lihat bekantan Ya siap kita sudah ada di atas kapal ya Pak ya kita mau jalan ada bapak siapa namanya Pak Herman bantu kita untuk kelilingkeliling lihat hutan mangrove Graha Indah . jatuh nih pohon karirnya di atas semua ini ciriciri hutan bakau seperti ini ya Kelihatan sekali dari bentuk pohonnya hangat saja kok bisa diakses karena dia bernapas Gan Oh iya betul jadi disebut. juga akar nafas atau akar tunjang hutan bakau ini . Ciriciri khusus akarnya itu enggak cuma di bawah tanah tapi ada yang di atas tanah karena apa dia butuh oksigen kan guys buat bernafas. . ada yang bebas . tapi sopan sesuai Hai cepatcepatlah selagi megah. jalur bingung ya tementemen kita berhenti dulu sejenak di sini kata Pak Herman adalah . Salah satu tempat favorit bekantan ya jadi bekantan ini hidupnya . Berkelompok eh biasanya kenapa oh dia suka sembunyi nah kata bapak tapi ini titik point favoritnya .

BACA JUGA:   Playground terdekat dari lokasi saya

Si bekantan suka ngumpul Aa Kalau . Hangout disini bekantan nya itu. akan di sana Hore bangkit perbedaan . Mangrove sama bakau itu kalau definisi. mangrove adalah tumbuhan yang hidup di barubaru ia yo pasangsurut itu Mangku Nah kalau . Bapak itu nama jenis Hai nama tumbuhan bakau itu yang akarnya banyak kayak gini kalau dia Latinnya rhizophora mucronata sama artis oporadhi Selatan ini tadi udah kelihatan ada olshop banyak sih Cumanya kita lihat cuman dua yang kelihatan besar sama kecil Mungkin Mama sama anaknya babynya diatas pohon terus gantunggantung dan agak jauh jadi enggak terlalu jelas nanti mudahan di ada ya kelihatannya Nasa kita mau . Lanjut lagi balik ke tempat titik Point yang awal tadi ya kenzou sejak shining shining Basra 2 kau serta shakhrukh. Khan Syaikh ia rendah sampai habis coba iya Grandson sungguh. ya . Balesnya okeoke cacique plastik yg kita sudah mau sampai ketempat tadi kita berangkat Hatinya sudah balik ya jadi cukup jauh perjalanan kita kurang lebih satu jam dan puas banget karena kita bisa akhirnya ditunjukkan Pak Herman yang namanya bekantan Thank you so. ia tersenyum Pak Makasih Pak Sampai ketemu lagi sudah sampai kita Dek Iya senang happyhappy oke Ada sudah enggak sabar dia tadi pengen buka lesnya kan karena Pak Nas Ya tapi ini buat kita tetep biar. bisa . Tampil seksi Guys kita udah sampai di tempattempat ini

Also Read

Bagikan: